eTouch 686 Pro, Ponsel Dual On dengan Fitur Perubah Suara

Untuk model disain dan fitur bawaan, eTouch 686 Pro sejatinya tak jauh beda dengan ponsel sejenis. Sebut saja kemampuan Dual On GSM, yang didukung dengan keypad full QWERTY.

Hanya saja, ponsel berharga jual sekitar Rp 500 ribuan ini sudah dijejali beberapa fasilitas tambahan yang cukup menarik. Misalnya “Inflection sound” alias Magic Sound, yang memungkinkan pengguna untuk merubah suara saat bertelepon dengan model suara orang lain (Anak-anak, wanita, pria dewasa atau orang tua).

Baca juga:   GStar Q92, Qwerty Dual On Buat Pecinta Musik

Selain itu, eTouch 686 Pro juga telah dibekali dengan kemampuan Java Multitasking yang sejatinya merupakan fasilitas “minimize” aplikasi Java. Ada juga kemampuan untuk menjadikan eTouch 686 Pro sebagai modem internet PC dan Webcam.

Untuk fitur standarnya, eTouch 686 Pro punya link akses ke Facebook (ada tombol shortcut-nya pula di jajaran panel navigasi), aplikasi chatting eBuddy, fitur Blacklist nomor telepon dan yang tak kalah kerennya profile nada SMS bisa menggunakan format MP3. Khusus hiburan, ponsel berdisain slim ini menyediakan MP3/MP4 player, radio FM dan juga kamera VGA.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSm & Dual On; Layar: TFT color; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Java Multitasking, Inflection sound, Webcam, Modem, Cursor Mouse, Blacklist, Facebook, Chatting application (eBuddy), Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments