Lexus L2110, Dual On Low End dengan Speaker Besar

Selain Lexus L66 New 3ON, Lexus Mobile Phone punya satu lagi tipe ponsel QWERTY yang bakal segera meluncur di pasaran, yakni Lexus L2110. Menariknya, ponsel low end ini bakal dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan, namun sudah dilengkapi dengan sederet fitur menarik.

Menilik struktur disain dan karakter menonjol yang terpampang di tampilan keypad, ponsel QWERTY Dual On ini menjagokan player musik dan radio FM. Ya, di struktur keypad hadir tombol cepat untuk mengakses dua fitur utamanya ini.

Baca juga:   Lenovo Vibe S1, Android Dual SIM 4G LTE dengan Dua Kamera Depan

Selain itu, ponsel yang digadang-gadang masuk kategori music phone ini dilengkapi speaker besar dengan corong yang ada di bodi belakang, berjajar dengan slongsong kamera. Meski menyasar kelas entry level, Lexus L2110 tetap menyediakan koneksi Bluetooth, slot kartu memori ekspansi berjenis microSD serta browser internet dengan network data GPRS.

Baca juga:   Taxco W6, Bisa Nelpon Tanpa Baterai

Nah, tak ketinggalan pula fasilitas dunia maya seperti link Facebook dan aplikasi chatting eBuddy. Buat hiburannya, ada Torchlight dan game. Berdasarkan informasi, Lexus L2110 ini bakal dibundling dengan operator Tri (3) dan juga memberikan beragam bonus menarik.

Baca juga:   Vitell V708, Paket Bundling XL Seharga Rp 555 Ribu-an

Spesifikasi:

Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik, MP3 player, radio FM, Big Speaker, Facebook, eBuddy (Yahoo Messenger, MSN), Torchlight, Calendar, Alarm, World time, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments