Youtell R7 Series, Qwerty Dual On Rp 400 Ribu-an

Satu lagi merk baru hadir meramaikan pasar ponsel lokal di tanah air. Adalah Youtell, ponsel merk lokal yang merilis tipe perdananya Youtell R7 Series ini mengambil ceruk pasar ‘low end’. Wajar, seri gress-nya ini dibanderol seharga Rp 400 ribu-an.

Soal fitur, tentu saja tak jauh beda dengan ponsel merk lokal kebanyakan. Tengok saja kemampuan Dual On GSM-GSM, yang dibalut dalam disain ala smartphone BlackBerry Onyx. Berlayar lebar dengan struktur keypad QWERTY.

Baca juga:   Ini Bocoran Spesifikasi TECNO SPARK 9T di Indonesia

Ada juga fasilitas tambahan lain semisal kamera VGA, pemutar audio/video serta radio FM. Buat yang hobi online, disiapkan link akses ke portal jejaring sosisal Facebook dan aplikasi chatting Yahoo Messenger. Sementara, kanal data yang dimanfaatkan adalah GPRS class 12. Untuk browser internetnya, tersedia wap browser standar dan pilihan Opera Mini.

Baca juga:   Nexian NX-271D Hybrid, Lebih Gress dengan Tambahan Konten Nexian

Soal kemampuan berkirim file, Youtell R7 Series ini sudah menggunakan jalur Bluetooth atau kabel data yang dapat menjadikan ponsel layaknya mass storage.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & DUal On; Dimensi: 100.5x55x14mm; Berat: 95gr; Layar: 2.0 inci, TFT color; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Yahoo Messenger, Calendar, Alarm, Calculator, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 750 mAh; Standby: 400 jam; Talktime: 3 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

18 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments