Promo Menarik

Telkomsel


1.000 Outlet Indomaret Layani T-Cash

Kini pelanggan Telkomsel, baik kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As, kian mudah bertransaksi di hampir 1000 gerai Indomaret sepanjang Lampung-Jawa-Bali dengan menggunakan T-Cash.

Selain itu, hingga 15 Oktober 2008 Telkomsel memberi keuntungan tambahan untuk transakasi digital ini. Pertama, setiap transaksi menggunakan T-Cash di Indomaret minimal sebesar Rp 50.000 akan mendapatkan bonus 10 poin dari Telkomsel Poin. Kedua, untuk 10.000 pertama pendaftar T-Cash dengan nilai Rp 50.000 akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp 10.000 bagi pengguna simPATI atau Kartu As atau potongan tagihan Rp 10.000 untuk kartuHALO. Semua pendaftar sampai tanggal 15 Oktober 2008 akan diundi untuk mendapatkan hadiah lima sepeda motor yang diundi pada tanggal 20 Oktober 2008.

Untuk menikmati layanan T-Cash ini, pelanggan Telkomsel cukup registrasi melalui SMS ketik REG TCash Nama#Tanggal Lahir<ddmmyyyy>#Nama Ibu Kandung dan kirim ke 2828.

Direktur Utama Telkomsel Kiskenda Suriahardja mengatakan, “Sebagai salah satu merchant terbaik industri T-Cash, Indomaret merespon sangat agresif melalui visi peningkatan pelayanan kepada pelanggannya, dengan memanfaatkan mobile wallet bekerjasama dengan Telkomsel. Pengoperasian 1.000 Gerai Indomaret dengan layanan T-Cash menjadi bagian penting dalam upaya mendukung program Bank Indonesia yang menyediakan ragam instrumen pembayaran micropayment non tunai yang efisien, cepat, dan aman.”

“Kini layanan ini semakin berkembang berkat dukungan Bank Indonesia sebagai pemberi lisensi, adanya Undang-Undang Transaksi Elektronik, serta semangat para merchant seperti Indomaret yang ingin meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya melalui upaya kemudahan dalam transaksi pembayarannya,” ungkap Kiskenda.