K-Touch A7713, A660, D770, DT80, 4 Ponsel Baru K-Touch

4 Ponsel Baru K-Touch

thePONSEL.com – Selain mengenalkan ponsel berkamera 8 megapiksel, K-Touch juga bakal meluncurkan 4 ponsel terbarunya. Tentunya, masing-masing ponsel mengusung keunggulan tersendiri dibanding ponsel sejenis. Ponsel-ponsel ini antara lain: K-Touch A7713, A660, D770 dan DT80.

K-Touch A7713 merupakan ponsel yang cocok untuk para manula. Desain keypad dibuat lebih besar, hingga tidak menyulitkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel. Sementara, besaran font (jenis huruf pada menu) juga lebih besar.

Baca juga:   Beli OPPO A96 Dapat Perlindungan Ekstra OPPO Care

K-Touch A660 merupakan ponsel multimedia dengan casing metal di back cover-nya. Dengan casing seperti itu, tampilan produk ini menjadi lebih elegan dan terlihat futuristik.

Untuk seri dual on, diperkenalkan juga K-Touch D770. Ponsel ini dapat berjalan di dua jaringan GSM sekaligus. Dan bukan hanya itu, pada kedua SIM Card GSM dapat juga disetting GPRS/MMS

Baca juga:   Pre-order iPhone 13 Series Siap Dibuka, Cek Bocoran Harganya

K-Touch juga memperkenalkan seri DT08, yang dapat berjalan pada dua jaringan GSM sekaligus. Ponsel ini ditambahkan dengan fitur TV analog yang menjadi fitur unggulan.

Seperti sudah diketahui kemampuan fitur TV ponsel-ponsel K-TOUCH selama ini dikenal sangat baik dalam menangkap sinyal dan menampilkan kualitas gambar.

Baca juga:   Samsung Buka Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra pada 6 Agustus 2020

Kehadiran seri tebaru dengan kekhasan masing-masing ini memberikan gambaran kualitas produk K-Touch.

”Kami selalu ingin menyajikan produk-produk yang berkualitas tinggi, memiliki fitur yang unik namun harganya terjangkau oleh konsumen di Indonesia,” demikian menurut keterangan Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

232 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments