Tips Sehat dengan Samsung Health Galaxy A02s

Tips Sehat dengan Samsung Health

thePONSEL.com – Lembaran baru  tahun 2021 harus kembali dijalani dengan keprihatinan. Pasalnya, pandemi Covid-19 yang belum kunjung hilang, malah kian meluas. Pemberlakuan PSBB ketat oleh pemerintah pusat pun kembali dilakukan.

Masyarakat pun diharapkan untuk terus menjaga kesehatan diri, dengan tetap melakukan kegiatan olahraga yang tentunya harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang benar agar daya tahan tubuh kita terjaga, tetap sehat dan produktif.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dengan varian terbaru Galaxy A02s hadir dengan beragam fitur unggulan seperti layar besar 6,5 inci HD+ PLS, pilihan memori yang besar, serta teknologi Triple Camera, yang dilengkapi dengan integrasi Samsung Health untuk membantu Anda mencapai resolusi kesehatan di tahun 2021 ini. 

“Dengan aplikasi Samsung Health yang hadir pada Galaxy A02s menyediakan berbagai kegiatan olahraga seperti Yoga, Zumba, dan angkat beban dapat dilakukan secara nyaman #DiRumahAja baik sendiri ataupun bersama keluarga dan teman-teman,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia

Pengunduhan aplikasi fitness di smartphone meningkat hingga 47 persen di kwartal kedua 2020. Tak kurang dari 656 juta aplikasi fitness dan kesehatan diunduh sepanjang masa pandemi.

Hal ini menandakan bahwa semangat berolahraga pun tidak luntur dan bisa dilakukan secara maksimal dengan memanfaatkan smartphone dirumah.

Berikut ini tips sehat dengan Samsung Health di Galaxy A02s terbaru untuk menemani olahraga di rumah dan bikin 2021 yang lebih Awesome.   

Samsung Health Together 

Berolahraga memang lebih mudah apabila dilakukan bersama teman-teman. Berbagai kegiatan pelatihan dilakukan secara virtual yang dapat dilakukan menggunakan Zoom atau Google Meet kian marak ditengah pandemi.

Dengan integrasi Samsung Health, olahraga juga semakin menyenangkan dan interaktif untuk dilakukan di rumah.

Lewat fitur terbaru dari aplikasi Samsung Health Together, Anda bisa berolahraga dan meraih target, serta membuat tantangan baru dengan 10 teman lainnya.

Bosan dengan latihan rutin yang sama? Samsung Health juga mempersiapkan video dari beragam pelatih ahli yang akan mengajarkan program kebugaran baru, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi.

Dengan membuat tantangan di aplikasi Samsung Health, Anda bisa melihat siapa yang paling cepat untuk meraih target yang ditentukan bersama.

Dilengkapi dengan pilihan memori yang lebih besar dan layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display pada Galaxy A02s, Anda bisa dengan nyaman menjalankan beragam aplikasi fitness dan membuat olahraga virtual makin seru, serta merasa lebih dekat dengan teman-teman lainnya.  

“Dengan RAM 3GB/32GB atau 4GB/64GB dan baterai yang besar dengan kapasitas 5.000 mAh layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, kehadiran Samsung Galaxy A02s dapat menjadi awalan yang baik untuk menyambut  tahun 2021 yang lebih Awesome,” tambah Irfan Rinaldi.

Berbagi Konten Seru ke Media Sosial

Tips sehat dengan Samsung Health, tidak hanya membuat Anda terbiasa untuk berolahraga secara rutin, dan jangan biarkan kebiasaan itu untuk berhenti di Anda saja.

Yuk tebarkan inspirasi hidup sehat di sosial media seperti TikTok dan Instagram melalui konten Awesome dengan Galaxy A02s.

Dengan dukungan teknologi Triple Camera pada Galaxy A02s, Anda bisa bikin konten olahraga yang Awesome dan mengajak teman-teman untuk olahraga bersama di Samsung Health Together dan memulai tahun 2021 dengan lebih seru dan sehat. 

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3575 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments