Rahasia Lebih Fit dalam 21 Hari dengan Galaxy Fit2

Galaxy Fit 2

thePONSEL.com – Sebagian besar masyarakat Indonesia telah menjalani beragam aktivitas seperti sekolah, bekerja, dan mencari hiburan di rumah selama 9 bulan terakhir.

Padatnya kesibukan yang dilakukan di rumah terkadang membuat kita lupa untuk berolahraga, padahal di kondisi new normal ini, selain menjaga jarak dan kebersihan, olahraga menjadi salah satu kegiatan yang sebaiknya rutin dilakukan untuk menjaga kesehatan. 

Samsung Galaxy Fit2, dengan beragam fitur kesehatan terbaru dan baterai yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian, membantu menjawab kebutuhan tersebut. 

Dengan layar AMOLED 1,1 inci dan desain ergonomis, Galaxy Fit 2 memiliki beragam fitur kesehatan yang dapat mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal seperti; auto workout tracking, sleep score, dan stress level. 

“Sebuah survey yang dilakukan di 34 provinsi melibatkan 1.200 responden di Indonesia menyatakan bahwa 75,5% masyarakat Indonesia lebih mementingkan kesehatan. Sejalan dengan prioritas masyarakat Indonesia, kami menghadirkan sebuah inovasi terbaru dan terjangkau, yaitu Samsung Galaxy Fit2, mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memulai, menjalankan, dan mempertahankan kebiasaan berolahraga untuk memelihara kebugaran. Sebuah smartband ringkas untuk mendukung gaya hidup sehat, kini memonitor aktivitas olahraga dan memantau kesehatan lebih mudah dilakukan dengan Galaxy Fit2 tanpa perlu mengkhawatirkan daya tahan baterainya,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia

Dibanderol seharga Rp 699.000,- Samsung Galaxy Fit2 dapat membantu penggunanya untuk lebih fit dalam 21 hari dengan beragam fitur olahraga yang dilengkapi dengan teknologi auto workout tracking.

Berikut gambaran perjalanan dalam 21 hari menuju tubuh yang lebih fit dengan Galaxy Fit 2

Mulai dari yang ringan 

Memulai kebiasaan olahraga tidak harus dengan sesuatu yang ekstrim. Untuk Anda yang baru memulai, awali minggu pertama dengan membentuk kebiasaan berolahraga dengan rutin berjalan pagi selama 30 menit.

Udara pagi yang segar juga dapat meningkatkan suasana hati, dan memberikan energi positif. Cukup kenakan Galaxy Fit2, dan biarkan teknologi auto workout tracking yang mencatat waktu, kalori dan memonitor detak jantung.

Saat berolahraga, cek notifikasi terbaru dan balas pesan dengan fitur Quick Response, tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku. 

Sedikit demi sedikit, tingkatkan intensitas olahraga  

Setelah terbiasa dengan rutinitas olahraga jalan pagi, selingi rutinitas olahraga di minggu kedua dengan jogging atau berlari ringan di pagi hari.

Jogging di pagi hari dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga stamina sepanjang hari, sehingga kita dapat menjalani aktivitas berikutnya dengan segar. 

Bagi yang suka berenang, Galaxy Fit2 juga memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM. Tapi, tetap perhatikan protokol kesehatan saat berenang, ya! 

Bosan? Yuk coba hal baru 

Tidak terasa sudah minggu ketiga rutin berolahraga dengan Galaxy Fit2. Untuk Anda yang mulai bosan dengan olahraga jalan, lari, dan berenang, variasikan rutinitas olahraga dengan melakukan beragam olahraga di rumah.

Teknologi automated workout pada Galaxy Fit2 juga dapat mendeteksi secara otomatis beragam olahraga seperti elliptical training, rowing machine, dan dynamic workout.

Di tengah olahraga yang intens, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat. Inovasi ini memastikan Galaxy Fit2 tetap nyaman dipakai pada saat berolahraga apapun.  

Setelah genap 21 hari rutin berolahraga, pertahankan kebiasaan tersebut dan rasakan perbedaannya.

Integrasikan Galaxy Fit2 dengan Samsung Health untuk monitoring progres olahraga yang lebih komprehensif – terdapat lebih dari 90 jenis olahraga yang dapat dimonitor, serta berbagai pilihan video tutorial olahraga yang dapat digunakan bebas biaya.

Selain itu, gunakan aplikasi Samsung C-Safe untuk memantau perkembangan berita kesehatan terkini. Aplikasi ini pun terintegrasi dengan Wash Hand untuk mengatur alarm pengingat agar rutin mencuci tangan.  

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3249 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments