Cara Mengaktifkan dan Mendapatkan Adirapoin

adirapoin

thePONSEL.com – Sebagai wujud nyata apresiasi kepada konsumen setia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mempersembahkan program loyalitas adirapoin yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance.

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,’ ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja.

Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan. Langkah pertama yang konsumen perlu lakukan untuk mengikuti program adirapoin adalah registrasi adirapoin melalui channel aplikasi adiraku.

Cara registrasi adirapoin pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen.

Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance. Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance, dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin.

Pada adirapoin terdapat tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak, untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Untuk mendapatkan adirapoin, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, tentunya melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance. Konsumen juga akan mendapatkan bonus poin untuk pembayaran angsuran untuk perjanjian pembiayaan ke-2 dan seterusnya, pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi adiraku.

Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.

Selain program adirapoin, Adira Finance juga memberikan berbagai program loyalitas lain diantaranya, Untukmu Sobat yaitu program yang memberikan kemudahan proses kredit instan dan cashback bagi konsumen terpilih melalui aplikasi adiraku.

Berikutnya, program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang tetap membayar angsuran dalam masa pandemi COVID-19 selama periode 1 Mei hingga 30 November 2020.

Program ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30 dengan berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp. 300.000,-

“Turut meramaikan rangkaian HUT Adira Finance ke-30, dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan kegiatan Adira Virtual Expo (AVE) dimana masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhannya. Nantikan, pameran virtual terlengkap yang diikuti oleh puluhan brand ternama serta berbagai promo menarik. Diselenggarakan secara virtual mulai 25 September 2020. Ditunggu info selanjutnya ya!” jelas Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments