TOOT Q601, Ponsel TV Tipis Berlayar Besar

Pasar ponsel merk lokal kembali diramaikan oleh hadirnya pemain baru, yakni PT FPX Indonesia lewat brand TOOT. Seri perdananya adalah TOOT Q601. Ponsel berkonsep QWERTY ini hadir mengawali tahun 2011, dengan fasilitas unggulannya adalah TV Analog dengan harga terjangkau.

Ponsel berdisain slim dan ringan ini /dibalut cover kombinasi sintesis dan plastik solid, yang membuatnya tahan banting, anti gores dan tahan debu serta air. Susunan Qwerty keypadnya cukup friendly, karena memiliki jarak yang pas antara tombol satu dengan yang lainnya sehingga mampu meminimalisir kesalahan pengetikan.

Kehadiran tombol navigasi lima arahnya, tombol akses langsung serta  tombol Call GSM 1 dan GSM 2 semakin memanjakan pengguna dalam mengoperasikan menu-menu ponsel. Sementara layar yang disajikannya cukup besar dan lebar yaitu berukuran 2.3 inci ditambah dengan teknologi QVGA pada layarnya, menjadikan tampilan gambar dan siaran TV yang disajikan cukup jelas, terang dan jernih.

Fitur unggulan lainnya yang terdapat di ponsel Dual On GSM ini adalah TV. Ukuran layar yang disajikan cukup besar sehingga dapat membuat penggunanya maksimal ketika tengah menyaksikan siaran TV. Tersedia beberapa pilihan Chanel list yang bisa menyimpan siaran TV favorit serta terdapat auto search, are setting, effect dan lain sebagainya yang dapat diatur pengguna sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Harga terjangkau yang ditawarkan namun tak membuat Q601 ini minim akan fitur. Fitur yang di benamkannya tak kalah dengan ponsel-ponsel high end, yaitu tersedia fitur musik yang super lengkap, mulai dari lagu-lagu yang dapat diputar dengan format MP3 Player, 3GP Video Player & Recorder, FM Radio serta Kamera.

Kamera yang dihadirkan berkualitas VGA, untuk memaksimalkannya pengguna dapat memanfaatkan settingan kamera yang tersedia seperti White Balance, Night Mode, Self Timer, Landscape, Portrait, Video Recording, Shutter Sound,  Effect,  Image quality, Contrast dan lain sebagainya.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 111 x 56 x 13.5 mm; Layar: 2.3 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recording; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, eBuddy, Sound recorder, Motion sensor, E-book reader, Pray alarm, Melody composer, Task, Alarm, World clock, Calculator, Calendar, Unit converter, Stopwatch, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 900 mAh;Standby: 5 hari; Talk time: 5 jam; Harga: Rp 400 ribuan

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments