TOOT Q302, Dual On Dual Camera Tampil ala Nokia C3

Setelah sebelumnya mengenalkan ponsel Dual On candybar klasik: TOOT 202, PT FPX Indonesia sebagai pemegang merk TOT kembali merilis tipe baru ponsel Dual On-nya, yakni TOOT Q302.

Tak seperti TOOT 202, tipe terbaru ini menerapkan konsep QWERTY dengan tampilan yang terlihat staylish dan ergonomis, mirip Nokia C3. Begitu pula interface dan struktur menu di dalamnya. Pilihan warna cover yang disediakan pun cukup beragam. Ada hitam, putih dan merah. Dimensinya yang sekitar 109x58x14mm, tergolong kompak dan pas dengan genggaman.

Sebagai ponsel Dual On GSM, tentunya TOOT Q302 menawarkan kemudahan untuk penggunanya dalam memilih kartu ISM mana yang akan digunakan untuk komunikasi. Nah, untuk itu disediakan dua tombol pilihan kartu SIM di bagian D-pad.

Selain Dual On GSM, TOOT Q302 juga didukung beberapa fasilitas khas ponsel lokal. Diantaranya MP3 player, radio FM, slot memori ekspansi microSD, koneksi Bluetooth serta kamera. Menariknya, kamera yang ditanamkan ada dua (depan dan belakang). Selain bisa untuk capture foto, kamera ponsel ini juga bisa untuk merekam video.

Tak ketinggalan, TOOT Q302 juga didukung fasilitas online semisal Facebook, Twitter dan Friendster. Termasuk beberapa aplikasi chatting. Buat network datanya, ponsel ini mengandalkan jalur GPRS. Soal harga, TOOT Q302 bakal dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 350.000,-

Direktur Sales dan  Marketing TOOT, Salimin  mengatakan “ TOOT Q302 hadir dengan harga terjangkau yaitu Rp. 350 ribuan, mengandalkan desain stylish, dual camera dan fasilitas musik sehingga membuat ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang mobile. Tak ketinggalan beragam aplikasi soscial networking, fasilitas chatting serta games hadir di ponsel dual on GSM ini. Dan dengan beragam fasilitas yang kami sajikan di seri Q302 tersebut, kami harapkan target penjualan disetiap bulannya bisa terjual sekitar 30 ribu Ponsel. Sementara untuk After Salesnya, penyebarannya sudah cukup merata di kota-kota besar di Indonesia yaitu di daerah Jabodetabek, Jateng, Jatim, Kupang, Bali, Medan, Plaembang, jambi dan lain sebagainya,” ujarnya.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 109x58x14mm; Layar: TFT 262k warna; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual Camera, Flash light, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM + Recorder, Java, Facebook, Twitter, Friendster, Chatting application, Calendar, calculator, alarm, E-book reader, currency converter, notes, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Standby: 400 jam; Talktime: 4 Jam; Harga: Rp 350.000,-

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments