Review EZVIZ T30 Smart Plug, Steker Cerdas dan Praktis

EZVIZ T30 Smart Plug

thePONSEL.com – Banyak vendor teknologi yang saat ini berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk solusi hunian cerdas unggulannya masing-masing. Dengan begitu banyak pilihan, akan sulit untuk memilih yang terbaik untuk digunakan pada hunian Anda atau peralatan lainnya.

Untungnya, ada EZVIZ T30 Smart Plug yang baru saja diperkenalkan oleh EZVIZ beberapa waktu lalu. Menjadi steker cerdas, EZVIZ T30 Smart Plug ini menyajikan penggunaan yang sangat sederhana, dengan mekanisme steker pada umumnya.

Namun dengan kelebihan baru, yakni Anda dapat mengendalikannya dari jarak jauh, dimanapun Anda berada hanya menggunakan bantuan smartphone.

Sejalan dengan misi EZVIZ yang ingin selalu menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap penggunanya, EZVIZ kali ini memperkenalkan EZVIZ T30 Smart Plug di Indonesia untuk menjadi sebuah pilihan steker cerdas yang praktis dan bisa Anda gunakan dengan mudah.

EZVIZ-T30-Smart-Plug-Unboxing

Dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ, Anda dapat menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung dengan EZVIZ Smart Plug T30-10-EU secara mudah dan simpel.

Terlebih lagi, perangkat ini dapat bekerja dengan bantuan perintah suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Echo.

Itu tandanya, Anda bisa langsung mengoperasikan perangkat ini secara otomatis hanya dengan suara.

Membawa desain yang mirip dengan steker pada umumnya, EZVIZ T30 Smart Plug mengusung bodi yang solid, namun tetap ringan.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol power yang memancarkan indikator flash berwarna biru.

Untuk mengaktifkannya, Anda perlu menyambungkan perangkat ini ke stopkontak, kemudian akan muncul indikator flash berwarna biru yang berkedip beberapa saat.

Setelah itu, buka aplikasi EZVIZ pada smartphone Anda, atau unduh di Play Store / App Store jika Anda belum memilikinya, dan scan barcode yang ada pada perangkat ini, atau yang tertera pada buku panduan cepat.

EZVIZ-T30-Smart-Plug-App

Ikuti seluruh petunjuknya, pastikan perangkat ini terkoneksi dengan baik ke Wi-Fi atau internet yang ada untuk hasil yang lebih maksimal. Dan, setelah selesai, perangkat akan siap untuk digunakan.

Anda dapat menjadwalkan kapan perangkat yang terhubung untuk menyala dan mati di waktu tertentu dengan memilih fitur Timer. Kemudian, perangkat yang terjadwal akan menyala dan mati secara otomatis.

Baca:   Review: Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, Performa Tangguh Sokong 4G LTE

Di sisi lain, perangkat ini juga menyediakan fitur Countdown yang bisa digunakan sebagai timer ketika Anda ingin mematikan perangkat yang terhubung. Pilihannya waktunya pun cukup beragam, mulai dari 1 menit hingga 24 jam.

Ketika di genggam, produk ini cukup ringan, namun tidak terkesan murahan. Dengan bobot yang ringan dan bodi yang solid, EZVIZ T30 punya kelebihan, yakni ringkas dan mampu dibawa hingga ditempatkan dimana saja, tanpa memakan banyak ruang.

Selain hemat ruang, steker cerdas ini juga diklaim hemat energi. Steker cerdas ini dapat dipasangkan pada perangkat elektronik di rumah Anda dengan kapasitas daya maksimal 2300 Watt.

Jika sewaktu-waktu ada gangguan pemadaman listrik atau pemutusan koneksi internet, steker cerdas T30 ini akan tetap melanjutkan jadwal yang sudah Anda atur sebelumnya.

Tak ketinggalan, steker ini juga terbuat dari bahan yang tahan api, sehingga mampu melindungi peralatan Anda dari insiden yang tidak diinginkan.

Kesimpulan

Setelah mencoba menggunakan EZVIZ T30 Smart Plug, kami merekomendasikan steker cerdas dari EZVIZ untuk menjadi pilihan steker cerdas yang patut Anda coba, karena akan mengubah hidup Anda menjadi sedikit lebih mudah dan praktis.

Dioperasikan menggunakan aplikasi EZVIZ, Anda dapat memberikan kendali penuh kapan perangkat tersebut dinyalakan atau dimatikan sesuai keinginan.

Terlebih lagi, perangkat ini juga dapat bekerja melalui perintah suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Echo.

Dibanderol dengan harga dibawah Rp 200 ribu, EZVIZ T30 Smart Plug menjadi steker cerdas praktis dari EZVIZ yang tak boleh Anda lewatkan.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3964 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments