Review EZVIZ C3X, Kamera Keamanan dengan Lensa Ganda

EZVIZ C3X

thePONSEL.com – Keamanan rumah adalah hal yang tak bisa diganggu gugat. Pasalnya, hal ini terkait dengan keamanan anggota keluarga yang menghuninya. Berkaca dari hal tersebut, diperlukan sebuah kamera keamanan canggih yang bisa diandalkan.

EZVIZ sebagai produsen kamera keamanan yang sudah malang melintang cukup lama, memiliki banyak lini produk untuk menjaga keamanan rumah. Salah satunya adanya EZVIZ C3X yang memiliki beragam fitur canggih.

EZVIZ C3X adalah kamera pengaman outdoor dengan pengaturan lensa-ganda. Dengan teknologi ini, video berwarna di malam hari pun tetap terlihat terang dan jelas, bahkan tanpa cahaya tambahan.

Untuk yang penasaran, berikut Review EZVIZ C3X.

Desain

EZVIZ C3X Desain

Sebagai kamera Wi-Fi luar ruangan, EZVIZ C3X didesain secara unik agar tetap bekerja dengan baik di segala cuaca dalam jangka waktu yang lama.

C3X memiliki selubung yang 100% terbuat dari logam dan berperingkat IP67, sehingga mampu bertahan dari hujan, sinar matahari, badai, dan bahkan salju. Dengan demikian, EZVIZ C3X dapat bertahan sepanjang tahun.

Performa

EZVIZ C3X Dual Camera

Smart camera EZVIZ C3X memiliki performa yang sangat baik dan sangat cocok untuk digunakan di luar ruangan. Perangkat ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan keamanan di area perkantoran, area publik, dan bahkan tempat tinggal pribadi karena memiliki berbagai fitur canggih.

Tidak seperti kamera pengaman biasa, EZVIZ C3X menggunakan lampu ganda dan lampu inframerah ganda untuk menghasilkan gambar berwarna yang baik, sekalipun berada di kondisi cahaya yang paling redup.

Warna-warna yang dihasilkan dari C3X pun natural dengan pencahayaannya merata.

EZVIZ C3X menggunakan model pembelajaran penuh yang terintegrasi untuk mendeteksi gerakan orang dan bentuk kendaraan secara real-time.

Teknologi ini menjadikan C3X sebagai kamera pengaman yang canggih dan terpercaya. Pengguna juga dapat menerima peringatan ketika ada gerakan tertentu yang ingin diawasi secara khusus.

Melalui aplikasi EZVIZ, pengguna dapat menggambar zona tertentu supaya C3X dapat melindungi ruang atau titik yang paling penting.

Pengguna juga dapat memfokuskan objek (manusia atau mobil) yang ingin diawasi. Kemudian, C3X dapat menyalakan sirene keras dan lampu sorot untuk mengusir objek tersebut.

Pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan dalam sepersekian detik.

Terakhir, EZVIZ C3X memungkinkan pengguna untuk menggunakan suara sendiri untuk memberi salam ataupun mencegah orang masuk.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, EZVIZ C3X sangat memuaskan untuk digunakan di luar ruangan. Apalagi dilengkapi dengan teknologi yang canggih, seperti lensa pengaturan ganda dan algoritma AI, sehingga keamanan pun lebih terjamin.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3279 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments