Nexian Slank 27th Anniversary, Ponsel Dual On Edisi Ultah Slank

Nexian selama ini selalu melakukan inovasi untuk menghasilkan produk terbaiknya. Bukan hanya itu saja, Nexian juga selalu mencoba dekat para penggemar musik yang merupakan pelanggan terbesarnya juga dengan meluncurkan produk-produk spesialnya dengan menggandeng grup band papan atas seperti Slank. Kini untuk merayakan ulang tahun Slank ke-27 tahun, Nexian ikut menyemarakkan dengan meluncurkan produk terbarunya  Nexian Slank 27th Anniversary Edition. Produk terbarunya ini merupakan pengembangan dari seri Nexian Slank. Tentu saja pengembangan ini terlihat dari konten yang lebih bervariasi dan harga yang semakin terjangkau.

Untuk memanjakan para penggemar Slank atau Slankers, harga yang dibandrol untuk Hape Nexian Slank 27th Anniversary Edition lebih murah dibandingkan dengan seri Nexian Slank sebelumnya. Hape ini akan dijual secara bundling dengan kartuAs dari Telkomsel dengan harga normal hanya Rp299.000.

127 lagu full track dari 17 album Slank yang terdapat dalam paket bundling ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan aplikasi Nexian-LangitMusik yang telah ter-install pada ponsel Nexian Slank. Pelanggan dapat menikmati hingga 50 lagu Slank hanya dengan Rp 1.000 perhari.

Beragam aplikasi dan konten yang berada dalam ponsel Nexian Slank 27th Anniversary banyak mengalami perkembangan dari ponsel Nexian Slank yang pernah diluncurkan sebelumnya. Hingga menjadikan tampilan yang begitu menarik, ditambah lagi berbagai aplikasi maupun shortcut yang berkenaan dengan Slank diberikan icon yang menarik dan bernuansa Slank. Aplikasi dan konten yang berada di dalam ponsel Nexian Slank 27th Anniversary ini antara lain:

Slank Application:

Di Slank application ini terdapat aplikasi-aplikasi yang lebih mendekatkan para Slanker dengan Slank seperti: Slankipedia, Zona Slank, Slank Forum, Slank.com dan Slank Shoutbox.

Gratis 5 Lagu Hits Slank:

Anda akan mendapatkan Gratis 5 lagu hits Slank terkini dan sepanjang masa. Yang menjadi istimiwa, dua lagu diantaranya dibuat dalam versi live. 5 lagu ini antara lain: Panjang Umur, Jurustandur, Bola, Generasi Biru (versi live) dan Maafkan (versi live). Jurustandur merupakan album Slank yg bersama Nexian mendapatkan rekor MURI sebagai album pertama di dunia yang di launching dalam handset.

Slanker Messenger

Ini adalah aplikasi chatting bagi para Slanker. Para Slanker dapat bergabung dengan 1,5 juta pengguna Nexian Messenger lainnya serta mengobrol dengan asyik bersama puluhan ribu Nexian user yang setiap saat membanjiri chatroom-chatroom yang tersedia. Chatroom-chatroom populer seperti Slankers, Kampus, SMU, Dewasa, Cinta, serta GirlsOnly merupakan tempat berkumpul yang selalu ramai selama 24jam non stop. Dengan membeli ponsel ini maka para Slanker akan mendapatkan nomor PIN secara otomatis yang akan diperoleh setelah mengaktifkan aplikasi Slanker Messenger ini. Yang menarik, pemilik ponsel Nexian lain yang terdapat fasilitas Nexian Messenger-nya dapat juga melakukan chatting dengan para Slanker mapun para anggota grup band Slank.

Slankipedia

Pada menu ini terdapat berbagai macam informasi yang berkaitan dengan Slank. Mulai dari Sejarah, Biography dan Discography. Menu ini merupakan menu wajib yang perlu di baca oleh seluruh penggemar Slank.

Special Slank SMStone

Para penggemar Slank bisa mengunakan fitur Slank SMStone ini sebagai penanda SMS yang datang. Yang menarik, file suara yang disediakan adalah lagu-lagu hits Slank dan suara dari para anggota grup band Slank yang unik-unik.

NMC

Nexian juga akan melengkapi ponsel Nexian Slank 27th Anniversary ini dengan Nexian Music Card (NMC). Aplikasi yang djual terpisah ini memuat 127 lagu hits Slank dari album ke-7 sampai album ke-18. Dan lagu-lagu ini hanya bisa dinikmati lewat aplikasi NMC ini. Sehingga penggemar Slank tidak perlu lagi susah mencari lagu-lagu Slank yang abadi sepanjang masa.

Tidak ketinggalan, fitur standar dari sebuah ponsel juga sudah disediakan dalam ponsel Nexian Slank 27th Anniversary ini. Mulai dari fasilitas jejaring sosial Facebook dan Twitter, lalu Chatting Yahoo Messenger, MSN dan Skype.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.0 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: CIF; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Radio Schedule Record, Sound record,  Facebook, Twitter, Slanker Messenger, 5 Lagu Slank, Slanker application, Slanker Ringtone & Wallpaper, Special Slanker SMS tone, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion; Harga: Rp 299.000,-

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments