MyG 220, Stylish Music Phone with Dual Standby GSM

My-G Mobile kembali menambah jajaran ponsel musik terbarunya ke pasaran. Kali ini, disain stylis dengan fasilitas lengkap jadi ujung tombaknya. Ponsel yang dilabel dengan seri My-G 220 ini juga disuntikan teknologi Dual On GSM-GSM.

“Kemampuan bergerak di Dual On GSM-GSM membuat pengguna dapat memakai dua kartu operator sekaligus. Jadi kita perlu bingung lagi dengan perang tarif. Pilih saja semuanya yang memiliki tarif murah,” Agus menambahkan kemudian.

Selain itu, sederet fitur keren juga menyertai ponsel keren ini, diantaranya dua stereo speaker, audio/video player, FM radio, bluetooth dan kamera.

Disain
Ada dua pilihan warna yang ditawarkan My-G 220, hitam dan putih. Masing-masing mencerminkan karakter tersendiri. Hitam mencerminkan ponsel universal, sedangkan putih lebih condong mengarah ke stylish.

Dimensinya sekitar 107 x 45 x 14,8 mm, cukup nyaman digenggaman. Di bagian belakang, bertengger kamera berkekuatan VGA. Lumayan lah untuk sekedar gaya-gayaan. Menariknya, port untuk handsfree dan charger dibuat terpisah. Tak seperti ponsel-ponsel Cina lain yang menggabungkannya di satu lubang.

Sayang, untuk slot kartu memori tambahan, My-G 220 belum menggunakan metode hot swap. Jadi, untuk menyisipkan kartu microSD, Anda harus melepas baterai terlebih dulu. Posisi slot ini ada di bagian atas kedua soket kartu SIM.

My G 220 memiliki lampu senter yang letaknya di bagian atas bodi. Untuk mengaktifkan fasilitas ini, tinggal menekan keypad navigasi keatas, maka 3 buah LED akan menyala.

Display
My G 220 menggunakan LCD berukuran 2 inci yang sanggup memancarkan 262 ribu warna, Resolusi gambarnya 240 x 320 piksel. Alhasil, gambar yang dihasilkan cukup tajam dan jernih.

Multimedia
Di sektor ini, MyG telah menyiapkan beberapa persenjataan tangguh, diantaranya kamera VGA. Untuk kualitas, tentunya Anda sudah bisa menebah sendiri. Namun, lumayan lah sebagai hiburan.

Selain itu, ada radio FM yang bisa menayangkan alunan musik dari stasion radio favorit. Ada juga, pemutar musik dan pemutar video sebagai pelengkap.

Memori
Untuk memori, MyG 220 telah menyiapkan kapasitas internal sebesar 250 kb. Sementara, untuk ekternalnya ada slot kartu microSD yang support hingga 1GB.

Koneksi
Masalah berkirim file, ponsel ini dilengkapi Bluetooth versi 1.2 dan juga kabel data. Saat kabel data terkoneksi ke PC, Anda juga bisa memanfaatkan kamera ponsel layaknya webcam PC. Bahkan, MyG 220 ini telah disuntikan kemampuan sebagai modem internet via jaringan GPRS.

Baterai
MyG 220 mengandalkan baterai lithium ion sebagai sumber pasokan daya. Kapasitasnya sebesar 1020 mAh. Dengan kapasitas ini, MyG 220 mampu memberikan waktu standby selama 5 hari dan waktu bicara selama 4 jam. Namun, jika Anda hanya mengaktifkan satu SIM card saja, maka kekuatan baterai akan bertahan sedikit lebih lama.

Spesifikasi:
Jaringan: Dual On GSM-GSM (900/1800 MHz); Layar: 2”, 262k TFT color; Kamera: VGA; Data transfer: GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), FM radio, MP3/MP4 player, Video Recorder, Call Recorder, 3D sound stereo speaker, Java, Calendar, Alarm, Calculator, Game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
d3v4
d3v4
11 years ago

ada gk jualanya tu lcd 220