Mito 528, Tawarkan Kemampuan Triple On Plus TV

Setelah menggelontorkan sederet ponsel Dual On dan satu seri PDA phone, Mito Mobile nampaknya bakal merambah segmen baru penikmat seluler tanah air. Yakni, Triple On. Fitur ini menawarkan kemampuan sebuah ponsel untuk beroperasi dengan tiga kartu SIM sekaligus (GSM-GSM-CDMA). Untuk seri perdananya, Mito menamakannya dengan Mito 528.

Stylish Design
Mito 528 memiliki desain Candybar  dengan balutan warna chrome dan hitam glossy menjadi perpaduan yang sangat menawan. Pada saat digenggam oleh tangan, Mito 528 terasa begitu kokoh.  Dilengkapi  tombol navigasi, tombol akses langsung serta jajaran keypad yang begitu familiar, membuat ponsel ini mudah dioperasikan. Dibelakang tampak lensa kamera 2MP yang telah dilengkapi dengan penutup lensa. Terlihat juga penyangga ponsel yang dapat digunakan saat kita hendak menonton TV.

High resolution LCD For Best Dynamic Picture
Mito 528 menggunakan teknologi layar high resolution LCD  dengan layar sentuh berukuran 2,8 inch. Sehingga tampilan yang diperlihatkan sangat tajam, jernih dan begitu soft di mata. Untuk penggunaan layar sentuh tersedia stylus pen yang terselip dibawah body ponsel.

TV Phone With 3 Cards 3 on (2 GSM + 1 CDMA)
Hadirnya teknologi Triple Networking 3 On GSM/GSM/CDMA pada Mito 528 menjadi solusi bagi pengguna yang menggunakan sim card lebih dari dua kartu. Untuk memudahkan pengoperasian,  Mito menyediakan tiga tombol khusus untuk menerima maupun melakukan panggilan.

Pengguna cukup memencet tombol GSM yang  berwarna strip hijau di sebelah kanan jika menggunakan kartu GSM 1,dan tombol berwarnan strip hijau yang menyatu dengan navigation key untuk kartu GSM 2  serta tombol dengan strip hijau dengan huruf C untuk kartu CDMA.

Dan untuk pesan SMS juga telah dipisahkan menjadi 3 untuk masing-masing kartu, sehingga pengguna tak akan bingung saat membaca SMS yang masuk.

MP Camera With Automatic Lens Cover
Mito 528 memiliki dual  Kamera dengan kemampuan 2 megapixel, hadirnya dua camera ini membuat pengguna dapat memotret dari depan maupun dari belakang. Dilengkapi auto lens cover membuat Kamera belakangnya terhindar dari debu, gores maupun sentuhan jari-jari tangan.

Meskipun falsh light tak dibenamkan, pengguna tak perlu khawatir karena dapat memaksimalkan hasil foto maupun videonya dengan memanfaatkan settingan camera yang telah tersedia. Adapun settingan camera tersebut adalah image size, image quality, selft timer, night mode, white balance, dan effect.

Memory Up to 2GB
Mito 528 membenamkan extra large internal memory dengan kapasitas 32 MB sebagai keunggulannya, disamping itu ponsel ini juga menyertakan eksternal memory yang menggunakan trans flash berkapasitas 1 GB dalam paket penjualan. Memori eksternal tersebut dapat diekspan hingga 2 GB.

Spesifikasi:
Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) + CDMA (800 MHz) & Triple ON; Layar: 2.6 ici, TFT Touchscreen 262.144 warna, 240×320 piksel; Kamera: 2 Mpix with auto lens cover, Dual camera; Transfer data: GPRS; Memori internal: 32MB; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4, TV Turner, FM Radio, Calendar, Calculator, Currency Converter, World Clock, Alarm, STK (support Mobile Banking), E-Book Reader, 3D sound speaker, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

Sumber

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
sandra
sandra
11 years ago

Apa ada fitur blacklist nya? untuk memblokir nmr2 yg tdk dikehendaki?

Baz
Baz
11 years ago

Yang ini jg perlu anda2 pertimbangkan dalam membeli hp, . .

firman
firman
11 years ago

casing hp mito ada yang jual ga ya, biasanya hp china repot cari accesories nya

saleco
saleco
11 years ago

bgmn cara aktifin gprs mito 528?? coz aq coba kok susah bgt??.

trisno
10 years ago

langkah cepat untuk mencari nama atau numb telp keluar, dengan 2 atau lebih huruf awal kok ga bisa ya..
misalnya dngan nama “BEJO”, pertama tekan B’muncul nama nama dgn awalan ‘B, trus begitu tekan tambhn huruf “E, kok langsung kosong…!
Gmana nue…?!