Mito 298, Party Phone

Ponsel tak lagi sebagai media komunikasi semata. Namun, sudah beralih fungsi jadi aksesoris fesyen hingga pelengkap entertain. Contohnya Mito 298, ponsel ini selain bisa untuk bertelpon dan berSMS ria, dapat pula ditenteng ke arena hiburan malam. Sesuai dengan jargon yang diembannya bukan? “Party Phone”. Hal ini tercermin dari disainnya yang dilengkapi LED Full Colour, yang menghias hampir disebagian besar sisi bodi.

Disain
Meski bukan ponsel pertama yang menyuguhkan disain atraktif seperti ini, namun karakter yang disuguhkan Mito 298 cukup tepat menyasar jiwa anak muda. Bodi slimnya dibalut material metal yang dikrom silver. Cukup mewah dan cantik.

Sebenarnya, tak ada yang spesial selain bahan yang digunakan. Namun, saat Anda menghidupkan ponsel dan mengaktifkan fitur music player ponsel ini, barulah terlihat sesuatu yang enerjik. Di sekeliling bodi akan terpancar LED warna-warni layaknya lampu disco. Mantap kan…!

Tak ada yang unik di sisi keypad, strukturnya sama seperti ponsel Cina yang beredar di tanah air. Hanya, sokongan teknologi Dual On GSM di Mito 298 berimbas pada disematkannya dua tombol khusus untuk mengakses dua kartu yang berbeda secara mudah. Selain itu, ada juga tombol cepat ke pemutar musik digitalnya.

Network
Seperti disinggung sebelumnya, Mito 298 menyematkan dua tombol cepat ke pilihan kartu SIM operator. Ini menunjukan bahwa network Dual On GSM yang ditanamkan ke ponsel ini berfungsi dengan baik. Anda tak perlu lagi melakukan proses switching, jika inggin menggunakan kartu yang satunya.

Kamera
Tak ada yang istimewa dari kamera 1,3 megapiksel yang dibawa ponsel ini. Lampu flash dan autofokus-nya tidak ada. Jadi, kualitasnya pun biasa-biasa saja. Bahkan bisa dibilang masih terlihat seperti kualitas kamera VGA, noisenya banyak.

Untuk fasilitas tambahan, kamera Mito 298 disertakan fitur night mode, frame, efek gambar serta beberapa sarana pengaturan standar lainnya.

Multimedia
Selain mengandalkan disain, Mito juga tetap menyuguhkan fasilitas multimedia yang lumayan oke punya. Ada musik player yang bisa dipakai untuk memainkan file MP3 dan AAC Tampilannya sih standar, namun hadirnya corong speaker 3D sanggup menghadirkan dentuman audio yang lumayan menggelegar.

Sebagai alternative hiburan, ponsel ini juga menyertakan radio FM dan beberapa buah game. Lumayan lah untuk menemani perjalanan Anda.

Koneksi dan Internet
Urusan berkirim file ke perangkat lain, Mito 298 dibekali Bluetooth dan kabel data. Performanya ketika mengirimkan file lumayan cepat dan stabil. Sementara, untuk urusan browsing internet, ponsel ini menggunakan kanal GPRS dan WAP 2.0.

Memori
Untuk ruang penyimpanan, ponsel ini menyiapkan dua pilihan. Internal, dengan kapasitas sebesar 761 kb serta eksternal dengan slot kartu microSD yang support hingga 1GB. Jadi, lagu dan foto favorit Anda tetap bisa disimpan dengan aman.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) Dual On; Layar: TFT 65.536 warna, 128×128 piksel; Kamera: 1,3 MP (1280×960 piksel), Video (AVI); Memori internal: 761 kb; Memori eksternal: microSD; Transfer data: GPRS class 12; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth (A2DP), kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik 64 channel (MP3/MIDI), Audio (MP3/AAC)/Video (MPEG4/3GP/AVI) player, Radio FM, Sound recorder (AMR/WAV), Image viewer, Themes, Calculator, Currency converter, E-Book reader, SIM tool kit, Calendar, To do, Alarm, World clock, Phonebook 300 entri, File manager, Equalizer, Flight mode, Handwriting recognition, Game (Mahjong, Puzzle, Magic Sushi, Vsmj); Baterai: Lithium Ion 950 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments