Lenovo A125, Dual On Klasik Asli Cina Rp 449.000,-

Ponsel ini menerapkan konsep disain yang tak jauh beda dengan Lenovo E156 yang dibundling operator Axis, Candybar klasik dengan struktur yang sederhana. Meski begitu, cover plastik dengan warna dominan hitam di Lenovo A125 terbilang cukup trendi.

Ukuran layar seluas 2.3 inci mendominasi bagian depan bodi, dan hanya menyisakan sedikit ruang untuk keypad berbahan plastik keras. Namun, keypad alfanumerik konvensional yang ditanamkan ponsel ini memiliki tekstur yang nyaman dan tetap mudah untuk digunakan mengetik. Akses menu di Lenovo A125 memanfaatkan panel D-pad empat arah. Tak banyak panel lain yang menghiasi bodi ponsel ini, di bagian dasar hanya tersedia port kabel data miniUSB yang sekaligus sebagai port charger, bersebelahan dengan port audio jack 3.5mm.

Untuk fitur, ponsel yang mendukung kemampuan Dual On GSM ini dilengkapi kamera VGA dengan fasilitas standar semisal efek, night mode dan zoom tanpa LED flash, pengaturan kontras, brightness dan white balance. Lumayan lah untuk sekadar mendokumentasikan momen-momen berharga. Meski tanpa kemampuan rekam video, namun ponsel ini menyediakan player-nya yang bisa memutar klip film berformat MP4/3GP.

Buat yang kepingin menikmati hiburan lain, Lenovo A125 juga menyediakan MP3 player. File audio-nya bisa dibrowse langsung dari kartu memori ekspansi berjenis microSD. Menariknya, player musik ponsel ini dilengkapi pula dengan equalizer dan pengaturan shuffle. Nah, untuk menikmati output audio, bisa memanfaatkan headset bawaan ber-jack 3.5mm atau headset Bluetooth yang kompatibel dengan profile A2DP. Alternatif hiburan lain ada radio FM yang bisa menyimpan hingga 30 channel siaran.

Hadirnya network data GPRS plus browser internet di Lenovo A125 bisa dimanfaatkan untuk menelusuri situs internet, termasuk mengakses layanan social networking semisal Facebook dan Twitter. Buat yang kepingin chatting-an, ada juga aplikasi Yahoo Messenger dan MSN.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 110x50x10mm; Berat: 88gr; Layar: 2.3 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera VGA; Memori internal: 250kb; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data miniUSB; Browser: WAP, UC Web; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Phonebook 500 entri, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 1050 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ahmad
Ahmad
9 years ago

Saya tertarik hp lenovo…dimana bisa dibeli di kota Pekalongan atau Bekasi???

Wino Wijaya
Wino Wijaya
7 years ago

saya cari lenovo a125 kenana sy bisa membeli nya mhn kabar 02199799747/02198870038 trima kasih.

Draie Woo
7 years ago

saya punya kalo ada yg minat 087830288881

Chodell Rastauye
6 years ago

SAYA juga punya