HT X10, Dual On Qwerty Tahan Banting

HT Mobile kembali menggebrak pasar ponsel tanah air dengan beberapa model anyar. Salah satunya diklaim ‘Tahan banting”, yakni HT X10. Ponsel ekstrim ini memang sengaja diperuntukan buat penggila aktifitas outdoor, yang gemar berpetualang di segala medan dan lingkungan. Kemampuannya tak jauh beda dengan IMO W900, SPC WP-1 dan SPC WP-2.

Disain
Seperti disinggung sebelumnya, HT X10 didukung keypad QWERTY dengan disain yang kokoh dan dibungkus oleh material yang dapat melindungi keseluruhan komponen di dalamnya dengan baik.

Material pembukusnya didesain sangat rapat, bahkan di beberapa 4 sisi ponsel dan baterainya dibungkus penutup yang dikunci dengan sekrup khusus.

Di sisi depan, HT Mobile X10 dibekali layar 2,2 inci TFT, 220×176 piksel yang mampu menghasilkan visual warna yang bagus. Di bagian bawahnya, berjajar struktur keypad yang tak terlalu rapat. Yang pasti, akan memudahkan dan membuat Anda nyaman saat mengetik SMS. Bobot ponsel Dual On ini pun cukup ringan, yakni 117,4 gram.

Kamera dan Konektivitas
Di ponsel ini tertanam  kamera berkekutan VGA (640×480 piksel). Lumayan oke untuk mengabadikan segala momen indah Anda. Kamera ini memiliki kemampuan resolusi yang cukup baik.

Untuk urusan konektivitas, ponsel ini juga dibenamkan akses ke jejaring social, seperti facebook dan Twitter. Tak ketinggalan seperti browser opera mini juga hadir di dalamnya.

MeCHat
Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki aplikasi baru yakni MeChat. Sebuah aplikasi layaknya ponsel ternama, yang bisa untuk chatting, add friend, kirim gambar hingga kirim video via akun Facebook atau Twitter. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar bersosialisasi.

Baca:   Review Singkat OPPO A74, Unggulkan Gaming dan Desain Trendi

HT Box
Selain memiliki aplikasi baru MeChat, ponsel ini juga dibenamkan HT Box. Pelanggan bisa mendapatkan konten-konten menarik dari ponsel ini mulai dari lagu, gambar, video hingga games.

Big Speaker dan Multimedia
Dibenamkan juga big speaker yang mampu menghasilkan sebuah audio yang keras sehingga membuat Anda puas saat mendengar lagu di MP3/MP4. Terdapat juga fitur multimedia standar lainnya, seperti FM radio.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 113×62.8×15.1mm; Berat: 117.4gr; Layar: 2.2 inci,TFT color 220×176 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data microUSB, audio jack 2.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM,Facebook, Twitter, Webcam, 2 LED Torch, phonebook 1000 entri, HT BOX, Me World, XL GO, MSN, Yahoo Messenger, VuClip, Blacklist, Digital clock, Adzan alarm, Zakat Kalkulator, Alarm, Notepad, Calendar, Calculator, Task, E-book reader, World clock, Stopwatch, Unit converter, Currency converter, Health, Game, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4345 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments