HT G12, Qwerty TV Buat Nonton Piala Dunia

Turut menyemarakkan ajang piala dunia, HT Mobile menggandeng operator GSM 3 (baca:Tri) meluncurkan  seri terbaru TV Phone G12 yang dibundling dengan kartu perdana Tri. Bundling ini menghadirkan tarif telepon khusus pengguna HT Mobile G12 dengan tarif yang sangat terjangkau. Selain itu, HT G12 juga dibungkus dengan cover khusus bertemakan Piala Dunia, untuk menunjukan dukungannya.

G12  adalah kelanjutan dari seri QWERTY phone dari HT mobile, masih dengan model QWERTY yang sampai saat ini masih menjadi idola untuk ponsel di kalangan masyarakat Indonesia. G12 bekerja untuk double simcard GSM – GSM seperti pada beberapa type lainnya dari HT mobile. Tidak hanya QWERTY phone biasa tapi G12 adalah QWERTY TV Phone terbaru dari HT mobile.

G12 diciptakan khusus untuk para penggemar sepakbola. Dengan back casing yang didesain khusus bertemakan Piala Dunia, pengguna dapat tampil lebih gaya dengan G12. Untuk back casing G12, HT Mobile bekerjasama dengan Royal sebagai pemegang lisence FIFA untuk aksesoris ponsel.

HT G12 berdimensi  60 x 109 x 13mm, berat 82.5 gram dan layar 2.2 inci. HT G12 tampil trendy dan sporty, plus dengan desain back casing Piala Dunia di bagian belakang ponsel.

TV Phone

Pengalaman HT mobile dalam industri TV phone sudah tidak diragukan lagi eksistensinya. Setelah sukses dengan merek terdahulu, kualitas dari TV phone HT mobile sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Tidak heran bila kualitas dari siaran televisi yang terdapat di ponsel ini tidak diragukan lagi. Dengan G12 pengguna tidak pelru kuatir lagi ketinggalan siaran pertandingan team favoritnya. TV analog di G12 dapat menyimpan sampai 20 channel, dan siaran televisi dapat disimpan di memory ponsel.

Multimedia

G12 dilengkapi dengan kamera VGA di bagian belakang ponsel. Dapat digunakan untuk mengambil gambar atau merekam video. G12 sudah dilengkapi dengan fitur multimedia standar yang sudah umum terdapat dalam ponsel dewasa ini : FM Radio, Audio player and recorder, Video player and recorder.

Konektifitas dan fitur jejaring sosial

Untuk koneksi dengan jaringan G12 menggunakan GPRS kelas12, Bluetooth A2DP dan port USB yang sekaligus berfungsi sebagai input charger batere. G12 sudah dilengkapi berbagai fitur baik aplikasi maupun shortcut untuk terhubung dengan situs-situs jejaring sosial. Chatting menggunakan aplikasi Ebuddy atau MIG33.  Sedangkan dengan aplikasi WAP browser, pengguna untuk browsing ke situs-situs favorit.

Shortcut ke situs Facebook dan Twitter untuk tetap eksis di dunia maya. Shortcut ke http://wapedia.mobi/id/ situs ensiklopedia mini dan shortcut ke http://m.livescore.com situs bagi sports mania terutama pecinta sepakbola  untuk update terus seputar perkembangan pertandingan Piala Dunia.

Selain itu terdapat juga shorcut http://www.vuclip.com situs untuk menonton video langsung dari website khusus untuk ponsel.  Vuclip sendiri di Indonesia sudah bekerjasama dengan beberapa operator, salah satunya dengan TRI. Untuk paket bundling TRI dapat diaktifkan untuk tarif berlangganan Vuclip sebesar Rp 2.000 / hari + PPN. Di Indonesia Vuclip bekerjasama dengan Numedia Global sebagai perwakilan resmi Vuclip di Indonesia.

Paket Bundling TRI

Khusus untuk type G12 dijual dengan paket bundling kartu perdana Tri dengan beberapa bonus ekslusif yang ditawarkan ke pelanggan seperti Gratis telepon 120 menit ke semua Tri per hari – cukup dengan telepon ke nomor Tri sebanyak 2x dengan harga Rp.399/Menit,  500 SMS ke semua operator per hari, setelah mengirimkan 2 SMS – Rp.150/SMS, dan gratis pemakaian data internet 2 MB per hari dengan tarif Rp.390/hari ( Tarif belum termasuk PPN). dan bonus pulsa 100% ke semua operator, untuk isi ulang pertama minimum Rp.10,000 , berlaku sampai dengan 30 Juni 2010. Bonus bisa digunakan untuk apa saja selama 24 jam. Tarif ini merupakan tarif khusus yang hanya diberikan untuk pengguna HT G12 dan tidak tersedia di pasar.

Menurut, GM HT Mobile Nuramin,  ”Kami menyambut gembira kerja sama Tri dengan HT menghadirkan paket bundling. Paket ini memudahkan pelanggan untuk bisa menyaksikan pesta akbar Piala Dunia dimanapun mereka berada, plus komunikasi hemat yang eksklusif diberikan Tri untuk pengguna HT Mobile,” Ujar Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri,” Kerja sama ini sejalan dengan komitmen kami menghadirkan komunikasi lengkap mulai dari telepon hingga data yang sangat hemat dan menjangkau semua lapisan masyarakat.” tegasnya

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Dimensi: 10,9x6x1,3 cm; Berat: 82.5gr; Layar: 2.2 inci, TFT 262k, 220×176 piksel; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA, Video record; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Memori internal: 59kb; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth v2.0, kabel data miniUSB; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Live Score, VuClip, Wikipedia mobile,Blacklist, Alarm, Calculator, Calendar, Sound recorder, Global time, E-book reader, Stopwatch, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Harga: Rp. 549.000,

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
detball
detball
10 years ago

Kalo Mau Nonton Piala Dunia di FB klik aja http://apps.facebook.com/dettools

akmal
akmal
10 years ago

ada java nya gg????

lutoe
lutoe
10 years ago

bgs ga?

nus
nus
10 years ago

kalo mau beli dimana ya, tapi yang di daerah bandung ada ga???

Yeni
Yeni
9 years ago

Tersedia di Kios Cell, Jalan Suniaraja 42 Bandung

Riff
Riff
9 years ago

g terlalu bagus si tapi ya lumayan ada tv nya saya sudah beli

Ridam Galik
6 years ago

kk kalau nonton video kok gk ada suara nya sihh kk
knpa itu kk

Ridam Galik
6 years ago

kk kalau nonton video kok gk ada suara nya sihh kk
knpa itu kk