Hitech G32, Double CPU dengan Disain Sporty

Hitech Mobile kembali mengenalkan ponsel Dual On GSM terbarunya ke publik, G32. Kelebihan utamanya ada di dukungan Double CPU. Fasilitas ini memungkinkan dua kartu operator yang disisipkan bisa berfungsi secara bersamaan. Dengan artian, tak hanya memberikan signal atau nada informasi adanya panggilan masuk. Namun, tetap bisa menerima kedua panggilan secara bersamaan.

“Kebanyakan ponsel Double Card di pasar memiliki Single CPU, sehingga ketika sedang menelpon ada telpon masuk dari kartu kedua maka telpon masuk itu akan ditolak. Dengan Double CPU di Hitech G32, pengguna dapat menerima telpon dari nomor kedua ketika sedang menelpon,” ujar Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hitech Mobile.

Double Card dengan Double CPU
Ponsel dua kartu yang ada di pasar mempunyai beberapa level. Pertama adalah double card single on, yaitu ponsel yang memiliki dua slot kartu tetapi hanya satu kartu yang menyala. Jika hendak memakai nomor kedua, maka ponsel perlu switch sehingga hanya nomor kedua yang menyala. Kedua adalah Double Card Double On Single CPU, yaitu ponsel yang memiliki dua slot kartu dengan dua kartu menyala. Tetapi ketika menelpon ada orang lain yang menelpon dari nomor kedua, maka panggilan tersebut akan ditolak dengan nada sibuk.
Teknologi Double CPU di Hitech G32 membuat konsumen dapat menerima telpon dari kartu kedua walaupun ketika itu sedang online dengan kartu pertama, sehingga hubungan dari kartu pertama bisa di hold karena ada panggilan dari kartu kedua. Selain itu karena teknologi Double CPU maka semua fitur layanan extra pada kartu seperti m-banking dapat berfungsi dengan baik pada kedua kartu yang ada dalam ponsel.

Desain Sporty
Ponsel Hitech G32 tampil dengan desain sporty yang menarik. Ada dua pilihan warna menarik yang bisa dipilih yaitu warna putih dengan kombinasi biru-merah dan warna hitam dengan kombinasi biru-merah yang menarik di bagian keypad dan sisi samping. Bentuknya yang elegan membuatnya cukup nyaman ketika digenggam maupun dimasukkan ke dalam kantong baju.

Multimedia dan Konektivitas
Ponsel Hitech G32 memberikan fasilitas multimedia yang lengkap demi memanjakan penggunanya. Semua fitur multimedia yang saat ini sering dipakai sudah tersedia seperti music player, FM Radio, Video recorder, Sound recorder. Tidak ketinggalan, terdapat kamera digital dengan resolusi VGA yang siap untuk mengabadikan momen-momen penting.

Ingin memasukkan lagu ke dalam ponsel? Hitech G32 memudahkan pengguna untuk transfer data dengan memberikan dua pilihan. Pertama, menggunakan kabel data USB yang dicolokkan ke komputer. Transfer data ke ponsel semudah kita memasukkan data ke flash disk. Cara berikutnya adalah dengan Bluetooth. Kita bisa transfer data ke berbagai perangkat yang mendukung Bluetooth baik ponsel, laptop atau perangkat lainnya.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan berinternet, kita bisa menggunakan Hitech M12 untuk berselancar di dunia maya via browser WAP. Tidak hanya itu, akses email juga menjadi lebih mudah dengan tersedianya fitur email via POP 3.

Untuk sarana entertain lain, HiTech G32 terbilang cukup royal. Ada pemutar musik, radio FM dan juga game. Menariknya, ponsel ini juga memiliki fitur Background sound effect yang bisa menampilkan suara-suara unik saat bertelepon.

Tidak hanya menghibur, ponsel ini juga mendukung produktivitas kerja. Menu organizer di Hitech G32 cukup membantu Anda sebagai pebisnis karena ada beberapa fitur penting seperti Alarm, To Do List, Calendar, Currency Converter, World Clock, E-Book Reader dan sebagainya. Untuk menolak nomor telepon tertentu, G32 juga menyediakan Firewall dimana kita bisa mengaktifkan White List dan Black List.

Banderolan harga untuk produk ini sekitar Rp 990.000,-

Spesifikasi :
Network : Dual GSM On 900 / 1800 MHZ; Internet: GPRS Class 12, WAP 2.0; Dimension: 110x46x16.6mm; LCD: TFT 262k Color 2.0 Inch; Memori internal: 505 kb; Memori ekternal: microSD (512 MB free); Weight: 67g without battery, (89g with battery); Camera: VGA; Connectivity: Bluetooth 1.1 version with FTP Profile, USB with File transfer, Charge, Earphone Plug in; Messaging: SMS, EMS, MMS, Email; Fitur: MP3 Player, Video Player, Video Recorder, Voice Recorder, Image Viewer, FM Radio, Background sound, Black list, Calendar, to do list, alarm, world clock, calculator, Unit converter, Health, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Standby: 120 jam; Talk time: 7 jam

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
tarso
tarso
10 years ago

saya sudah lama pakai Hitech G32, disaat saya ingin mendownload opera mini di HP, pasti jawabannya your mobile is not supported. Terus gimana caranya agar supaya saya bisa mendownload opera mini ataupun java script on my mobile? Give me the best answer, and thanks for the reply.