G-Star 333, Ponsel Dual On dengan Cassing Bongkar Pasang

Praktis, murah dan efisien mungkin itulah yang menjadi aspek utama vendor menelurkan produk dual on. Namun, G-Star 333 mencoba melengkapi aspek itu dengan menonjolkan disain atraktif dan dinamis. Dalam hal ini, G-Star 333 berusaha menghadirkan disain candybar aplikatif melalui casing yang bisa dibongkar pasang.

Secara garis besar, meski hanya bagian depan saja yang bisa diutak-atik, penawaran lima buah casing alternatif adalah solusi menarik dari G-Star 333. Pilihan warnanya putih, hijau, merah, pink, biru dan hitam (standar). Selain itu, ponsel ini memiliki pula dynamic light di sisi kiri kanan yang bisa aktif pada kondisi tertentu.

Layar dan Antarmuka
Ukuran display aktif 2,9 x 3,6 cm masih cukup menunjang operasi ponsel yang menyodorkan fitur layar sentuh. Detil dan ketajaman warna layar yang dihasilkan ponsel ini relatif sudah memuaskan. Performa layar sentuhnya pun cukup baik, responnya cepat dan sensitif.

Fitur Unggulan
Jaringan (Network)
Sektor ini menjadi faktor yang jadi andalan G-Star 333. Ya, ponsel ini mendukung dual slot SIM card GSM+GSM (dual on). Dua nomor GSM berbeda yang disisipkan ke dalam ponsel ini bisa aktif bersamaan tanpa perlu melakukan pengalihan.

Saat dipakai dalam mode dual on, pengguna bisa memilih apakah akan menggunakan nomor di SIM1 atau SIM2 sewaktu melakukan aktifitas seperti menelepon, SMS atau menjelajah internet.

Ponsel ini menyediakan pula setelan untuk mengatur pemakaian SIM card. Bisa kedua-duanya digunakan (aktif) atau cukup satu saja yang aktif untuk menghemat baterai. Ringtone panggilan pun bisa dibedakan, sehingga pengguna bisa mengenali nomor mana yang tengah dihubungi.

Hiburan dan Internet
Fasilitas hiburan player musik, pemutar video, game dan radio FM sudah cukup memanjakan pengguna ponsel ini. Selain fitur fun, ponsel ini menyediakan fasilitas jelajah dunia maya lewat dukungan browser WAP dan kanal data GPRS. Sayang, aksesnya agak sulit dilakukan.

Memori dan Konektivitas
G-Star 333 tak memiliki dukungan memori internal memadai. Untungnya, vendor sudah menyediakan slot micro SD pada ponsel plus kartu 1GB yang disertakan dalam paket penjualan.

Kapasitas yang disediakan tentunya sudah cukup untuk sekadar menyimpan lagu, gambar dan beberapa klip video. Tak ketinggalan untuk keperluan transfer data atau tukar menukar file, fitur Bluetooth sudah terintegrasi pada G-Star 333.

Baterai
Sebagai sumber tenaganya, G-Star 333 dipersenjatai dua buah baterai Lithium ion 1000 mAh. Kapasitas sebesar ini digunakan untuk mendukung aktifitas dua nomor yang aktif secara bersamaan. Pada pemakaian normal baterainya hanya sanggup bertahan maksimal 2 hari.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 10×4,5×1,5 cm; Layar: 2 inci Touchscreen (dipslay aktif 2,9×3,6 cm); Kamera: VGA (640×480 piksel, video; Data transfer: GPRS; Memori ekaternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, SMS chat; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Pemutar musik/video, radio FM, Image viewer, Handwriting recognition, voice recorder, alarm, calculator, calendar, to do list, world clock, E-book reader, flight mode, file manager, magic LED, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
arie
arie
11 years ago

gmn caranya dowlod game????

rahma
rahma
11 years ago

menapa saya tidak bisa meng ak ses internet kalau pun sekalinya bisa pasti dia bilang halaman ini butuh dukungan jadi saya harus bagaimana?

madLyfe
madLyfe
10 years ago

Hello everyone! I don’t know where to start but hope this site will be useful for me.
Hope to receive any help from you if I will have any quesitons.
Thanks and good luck everyone! 😉

nimma
nimma
10 years ago

aku jual hp tipe ini lhooo…….
meski second tapi masih bagus owk…..!!!!