D-One Texas DM-309, Ponsel GSM-GSM-CDMA Punya Dua Kamera dan Bisa Email

Pilihan ponsel 3 kartu SIM (Triple On) kini bertambah satu lagi, yakni D-One Texas DM-309. Menariknya, jaringan yang didukung ponsel ini adalah GSM-GSM-CDMA. Namun, tidak menerapkan teknologi Hybrid. Artinya, salah satu slot kartu SIM tak bisa untuk GSM/CDMA (Hybrid), dan hanya mendukung CDMA 800 MHz.

Tampil dengan disain QWERTY, D-One Texas menyiapkan 3 pilihan warna cover yakni merah, hitam dan putih. Meski tampil tidak jauh beda dengan kebanyakan ponsel merk local ber-QWERTY, namun D-One DM-309 sudah dilkengkapi dengan navigasi TrackPad.

Masih di bagian depan, ponsel Triple On (GSM-GSM-CDMA) ini didukung layar jernis TFT 262k warna beresolusi QVGA, dengan luas bidang sebesar 2.3 inci. Tentunya, cukup nyaman untuk menampilkan jajaran menu utama, gambar dank lip video. Di sisi bodi, tersedia port audio jack 3.5mm dan juga port kabel data yang juga sekaligus berfungsi sebagai port charger.

D-One Texas DM-309 ini dilengkapi dengan dual kamera, satu di bagian depan tepatnya di atas LCD, dan satu lagi di bagian punggung. Kamera belakang mampu merekam gambar dalam kondisi apapun. Sedangkan kamera depan berfungsi untuk mendukung fitur video chat ataupun self portrait.

Ponsel ini sudah mendukung untuk aplikasi berbasis JAVA sehingga anda bebas menambahkan aplikasi JAVA yang dikehendaki. Serta tidak ketinggalan kemampuan menerima satu  Email Account dengan menggunakan sistem pull email. Facebook, Twitter dan aplikasi chatting seperti YM dan MSN messenger juga turut hadir di dalamnya.

Fitur multimedia pada D-One Texas ini termasuk lengkap mulai dari FM Radio (harus menggunakan headset), Games, Audio/ video player hingga Sound recording. Bahkan FM radio di ponsel ini memiliki kemampuan merekam siaran. Speaker audio yang dihasilkan juga terdengar mantap, bahkan anda juga dapat menikmati audio ponsel ini melalui perangkat headset Bluetooth wireless audio karena di ponsel ini telah didukung dengan koneksi Bluetooth A2DP.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz) & Triple On (GSM-GSM-CDMA); Layar: 2.3 inci, TFT 262k warna, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual Camera, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM + Recorder, Video Chat, TrackPad, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 1050 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
m454di
m454di
9 years ago

Mantaf, buat yg udah make tlg dunk reviewnya.

budi
budi
9 years ago

Buat yang pengen tau hasil review-nya, coba aja baca artikel ini: Desain D-One kembali mengeluarkan seri terbarunya, yakni Texas DM-309, sebuah handphone dengan desain bar qwerty yang sedang digandrungi saat ini. Ukuran tombol-tombol keypad qwerty handphone ini sudah oke dari segi ukuran, namun sayang jarak antar keypad terlalu rapat satu sama lain. Texas menggunakan sistem navigasi trackpad yang cukup oke. Menyoal desain, pada bagian atas handphone nampak sebuah port audio 3,5 mm untuk kebutuhan pemakaian headset. Pada bagian-bagian sampingnya ada slot USB dan tombol khusus kamera juga pengatur volume. D-one Texas dibalut bahan plastik dan hadir dengan 3 pilihan warna… Read more »

aura
aura
9 years ago

fungsi usb modem cdma
slot (untuk charge & kabel data)
cd driver

Pulsa Murah
9 years ago

Tidak ada analog-TV, belum hybrid

ki badut
ki badut
9 years ago

ni hape mantap ghan,bentuknya keren,baterainya awet,guwe sering ganti hape china,seperti nexian nx 271-D,cross cb 99,tapi dari segi bentuk,ni gadget paling yahud…cuma kalahnya dari cross cb 99 dari loading internetnya yang agak lambat,trus versus nexian 271 d,d-one menang bro…

Edy
Edy
9 years ago

gw pake D-One DM289,udah 3 tahun msh yahuuud. Pernah troble sekali gara2 jatoh trs gw bw ke SC Gading, ga sampe 2 mingu beres. Yg bikin gw salut sm SC D-One Gading, pelayanannya RAMAH banget ( asli pengalaman pribadi gw ) . Krn gw pnya 3 kartu, mknya gw rencana mw beli D-One Texas DM 309.
Saran gw utk agan-agan..kalo beli HP, yg penting alamat Service Centernya jelas dan pelayanannya prima, jd ga bikin kecewa.
Semoga D-One Texas 309 kualitasnya ga ngecewain gw yg udah terlanjur cinta.

Irfan
Irfan
9 years ago

@mas edy. service center D-One di Gading alamat lengkapnya dmna ya? Mslhnya ko batere sy cepet Abis? masa tiap hari harus charge.

Selamat SE
Selamat SE
9 years ago

Mau nanya nih, gimana cara setting untuk penggunaan fasilitas email ya baik untuk email masuk maupun email keluar.. mohon di bantu cara setingnya, kalo bisa dikirim via email selamat.adj_bjm@yahoo.co.id thanks atas penjelasannya.

Pasrum Affandi
Pasrum Affandi
8 years ago

kami beli Ponsel D-One 6 bln yang lalu, tetapi sdh tidak bisa tampil filturnya, sya sampaikan ke toko penjualnya, utk mendapatkan garansi perbaikan. tetapi nsudah 1 bln , lebih kemarin sy tanyakan ke toko penjual bilangnya blm jadi, kira2 sampai jadi butuh waktu brp bln ?

ricky
ricky
8 years ago

soal hp d-one gw suka dan cUKUP bgs tp sekarang gw jadi benci muak dan dendam gw beli hp d-one di roxy pas depan pintu MASUK .gw niat beli baik baik milih milih HP GW UDAH 2KALI DIPERLAKUKAN TIDAK BAIK TP KESABARAN GW UDAH HABIS GW PIKIR MAU RUBAH KELAKUANNYA tp spg nya perlakukan séenak nya ajah emang nya dia pikir dia siapa orang beli lihat lihat milih warna yg cocok nanya nanya ga boleh emangnya? inget nya sampe mati ga akan gw maafin bagi seluruh karyawan perusahaan D-ONE DEMI ALLAH TUHAN MALAIKAT GW BERSUMPAH LOH SEMUA MATI NYA SUSAH… Read more »

Ariu
Ariu
7 years ago

masih bingung ni cara setting email d-one dm-309, tolong dunk yg tau minta reviewnya ke slam3tw112@yaho.co.id

Anonymous
Anonymous
7 years ago

harga berapa?

Hairuddin Ali
7 years ago
Reply to  Anonymous

Kemungkinan barangnya sudah discontinyu…