D-One DG778 Hollywood, Dual On TV dengan Trackball Navigation

Sebagai salah satu merk lokal paling senior, D-One terus menghadirkan produk-produk yang cukup berkualitas buat konsumen, dan tentunya dengan harga yang sangat bersaing. Seperti seri yang satu ini: D-One DG778 Hollywood.

Ponsel ini tampil dengan konsep disain yang tak jauh beda dengan ponsel lokal kebanyakan.  Mengusung keypad QWERTY dan layar TFT QVGA dengan ukuran 2.4 inci. Menariknya, D-One DG778 Hollywood menerapkan metode akses menu menggunakan Trackball, bukan toblol D-pad konvensional. Selain itu, ponsel ini juga menghadirkan beberapa tombol cepat untuk memudahkan pengguna mengakses fitur-fitur favorit.

Salah satunya adalah shortcut TV. Ya, sesuai dengan fasilitas unggulan yang dibawa ponsel ini. Dengan hadirnya chipset TV Analog, konsumen bisa menonton siaran berita, film-film Hollywood di mana dan kapan saja tanpa terpotong pulsa. Soal performa dan daya tangkap gelombang siaran TV, D-One DG778 Hollywood dilengkapi dengan antenna internal. Untuk kualitas tangkapan siaran TV, tak jauh beda dengan cipset TV Mobile yang tertanam di ponsel kebanyakan.

Selain TV, D-One DG778 Hollywood juga didukung dengan kemampuan standar ponsel lokal masa kini. Sebut saja Dual On GSM, yang dilengkapi dua tombol pilihan kartu SIM di jajaran tombol navigasi, untuk memudahkan proses komunikasi (call). Ada juga kamera yang dilengkapi cermin untuk pengambilan gambar sendiri (self-portrait). Untuk model yang diuji thePONSEL, kamera D-One DG778 Hollywood menyediakan pilihan resolusi gambar 1280×960 piksel. Itu berarti kamera ponsel ini berkekuatan 1.3MP, meski sejatinya masih berkualitas layaknya VGA.

Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah MP3/MP4 player dan juga radio FM radio (bisa dihidupkan tanpa harus mencolokan headset) juga ada, bahkan Anda juga dapat mengatur jadwal rekam FM radio anda secara otomatis. Untuk media penyimpanannya, ponsel ini mengandalkan microSD (up to 4GB) dan anda juga dapat bertukar file lagu, foto dan video melalui koneksi bluetooth A2DP yang juga telah tersedia di ponsel ini.

Terakhir adalah fasilitas online yang juga disediakan D-One DG778 Hollywood. Ada beberapa link akses ke social networking semisal Facebook dan Twitter. Tak ketinggalan, ada juga beberapa aplikasi chatting seperti eBuddy, Yahoo Messenger dan MSN Messenger. Untuk network data, ponsel Dual On ini mengandalkan GPRS class 12 yang didukung browser Opera Mini.

Soal harga, D-One DG778 Hollywood kini bisa diperoleh dengan banderolan sekitar Rp 500 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: 111x60x13mm; Layar: 2.4 inci, TFT color QVGA; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, MSN, Voice recorder, Phonebook 1000 entri, Calendar, Calculator, alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments