Fitur Unggulan POCO X Series untuk Menikmati Streaming Video

POCO X Series

thePONSEL.com – Berbagai pilihan film dan serial drama dapat dinikmati secara maksimal dengan POCO X Series yang sudah diluncurkan di Indonesia, antara lain POCO X3 NFC, POCO X3 Pro dan POCO X3 GT.

Tentunya ketiga seri ini dapat menampilkan kualitas gambar yang jernih dan memberikan kenyamanan dalam pengalaman streaming.

Ketiga seri smartphone ini telah mengantongi sejumlah sertifikasi teknologi serta berbagai fitur layar unggulan yang akan memberikan kenyamanan dalam penggunaannya.

Di seri X pertama, dengan kisaran harga 2 jutaan, POCO X3 NFC yang memiliki julukan “The Real Mid-Range Killer” hadir dengan kombinasi layar, flagship level refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate dari layar 6,67 inch FHD+ DotDisplay.

Layar dengan resolusi 2400 x 1080 piksel ini menjamin tingkat respon lebih cepat hingga 33%, serta dilengkapi dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Corning Gorilla Glass 5.

Yang kedua, si “The Beast” pada kisaran harga 3 jutaan, POCO X3 Pro. Smartphone ini memiliki layar dengan bentang 6,67 inch beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung flagship level 120Hz refresh rate serta 240Hz touch sampling rate.

Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan sertifikasi L1 Widevine, juga mendukung HDR10 yang memperkaya palet warna pada layar POCO X3 Pro.

Fitur Dynamic Switch dengan empat tingkat yang berbeda, akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan.

Baca:   5 Fitur Andalan Galaxy A52s 5G di Piala Presiden Esports 2021

Smartphone ini juga telah diberikan lapisan Corning Gorilla Glass 6 yang semakin menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Yang ketiga, pada kisaran harga 4 jutaan, smartphone Go Turbo, POCO X3 GT, menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Ada juga teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate.

Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu memberikan rentang warna lebih luas untuk tampilan yang sempurna.

POCO X3 GT telah didukung teknologi layar Corning Gorilla Glass Victus yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone POCO.

Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone dengan harga pasaran tertinggi, tetapi POCO membawa fitur ini pada smartphone dengan harga yang ekstrim sehingga dapat dinikmati oleh semua POCO Fans.

POCO melengkapi jajaran X Series untuk memberikan kebebasan dalam memilih smartphone dengan performa dan budget yang dimiliki.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4351 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments