4 Alasan Huawei MateBook D14 Cocok untuk Profesional Muda

Huawei MateBook D14

thePONSEL.com – Untuk semakin dominan dalam dunia kerja, generasi muda membutuhkan gawai yang dapat diandalkan. Terutama laptop yang memiliki performa tinggi, stylish, dan tentunya terjangkau seperti Huawei MateBook D14, yang didesain secara khusus untuk kalangan profesional muda.

Sejak pre-order pada 1 September, produk ini mendapatkan tanggapan positif dan populer di kalangan konsumen terbukti dengan hasil penjualan di dua e-commerce yang cukup tinggi.

Di JD.ID, sejak 1 – 5 September, penjualan Huawei MateBook D14 menjadi urutan pertama dalam GMV (Gross Merchandise Value) dan jumlah pembelian dari kategori laptop.

Sementara di Shopee, dalam periode yang sama juga menjadi laptop dengan penjualan terbaik dalam rentang harga 7 – 10 Juta.

Huawei MateBook D14 telah tersedia secara khusus pada Official Store HUAWEI di JD.ID, Blibli, dan Shopee.

Konsumen bisa mendapatkan penawaran spesial hanya Rp 7.999.000 dari harga awal Rp. 9.999.000 selama periode Pre-Order 1-12 September 2021 dengan bonus tas ransel dan power bank senilai Rp 700.000.

Dengan penawaran special yang akan segera berakhir, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengenal Huawei MateBook D14 sebagai laptop yang sempurna untuk kalangan profesional muda!

  1. Desain yang compact, cocok untuk mobile working

Desain yang compact membuat Huawei MateBook D14 sangat kompatibel untuk kalangan profesional muda yang bekerja secara remote.

Laptop ini didesain dengan memanfaatkan ruang terbatas, seperti webcam yang terintegrasi dengan keyboard. Melalui kamera yang tersembunyi ini, Huawei MateBook D14 memiliki ukuran bezel yang sangat minimalis dan mendukung privasi pengguna.

Dengan kombinasi aluminium berkekuatan tinggi, Huawei MateBook D14 memiliki kerangka yang memungkinkannya dalam meningkatkan daya tahan PC pada rasio screen-to-body.

Ini mendukung fleksibilitas pengguna terutama dalam memenuhi kebutuhan para profesional muda sekarang ini!

  1. Kualitas Layar Premium

Melalui desain yang compact, HUAWEI MateBook D14 membuat konsumen bisa melihat gambaran layar berkualitas premium.

Desain bezel yang super tipis, membuat pengalaman full-view display memberikan fleksibilitas lebih bagi para profesional muda dalam mengedit, membalas email, hingga membuat konten kreatif yang mendukung pekerjaan mereka.

Dengan dimensi 15.9mm dan berat 1.38kg, Huawei MateBook D14 berhasil menjadi laptop 14 inci paling ringan dan tipis di segmen mid-range.

FullView Display memperlihatkan visual yang sempurna. Sehingga memberikan kenyamanan untuk bekerja, hingga saat streaming serial atau drama Korea favorit Anda. Dengan HuaweiI MateBook D14, Anda seperti memiliki home theater portable!

  1. Menyeimbangkan Bekerja & Bermain

Huawei MateBook D14 didesain untuk menyeimbangkan pekerjaan dan bermain. Melalui performa yang bertenaga, tentunya akan memberikan pengalaman terbaik pengguna.

Seperti Huawei yang menerapkan inovasi pada smartphone untuk PC dalam memberikan akses yang lebih mudah.

Desain kerangka yang compact tentu dapat meningkatkan kinerja, dengan dukungan prosesor Intel Core i3-1011U Generasi ke-10 yang dapat berjalan hingga 4,9 GHz membuat Huawei MateBook D14 sangat kompatibel untuk bekerja multitasking. Sangat cocok untuk menunjang produktivitas para profesional muda.

Tidak hanya itu, fitur Huawei Share & Multi-Screen Collaboration mendukung keseruan pengguna dalam bekerja. Melalui ekosistem yang telah dirancang, pengguna dapat menggabungkan Huawei MateBook D14 dan MatePad 11 untuk menikmati produktivitas yang lebih optimal.

Saat kedua gadget ini digabungkan, pengguna dapat secara fleksibel menarik & melepas file di antara dua layar. Dimana kedua perangkat ini dapat berbagi keyboard dan mouse untuk pekerjaan dan kreatifitas yang efisien.

Baca:   5 Alasan POCO M3 Dominasi Segmen Entry Level di Indonesia

Terdapat tiga mode yang tersedia dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda: Mirror, Extend,dan Collaborate. Melalui Mode Mirror, tampilan layar laptop dapat diduplikasi ke tablet dan menampilkan layar yang sama di kedua perangkat. Apabila didukung dengan Huawei M-Pencil (generasi ke-2) untuk menulis di tablet, tampilannya juga akan langsung terlihat di laptop.

Mode Extend, mode yang dapat digunakan sebagai tampilan eksternal untuk PC. Melalui mode Extend,pengguna diberikan lebih banyak ruang untuk menampilkan dan membandingkan konten.

Terakhir, Mode Collaborate yang menghilangkan batasan antara Windows dan HarmonyOS 2. Untuk pertama kalinya pengguna dapat menggunakan mouse laptop untuk menyeret dan memindahkan teks, gambar, dan file.

  1. Menjadi Perangkat Kerja yang Efektif

Performa dan gaya bekerja para profesional muda yang tentu lebih efektif, Huawei MateBook D14 hadir dengan daya 56Wh, dan dengan daya penuh dapat memutar hingga 13,2 jam penyimpanan video 1080p, 12 jam menjelajah internet, dan 13 jam tugas harian.

Huawei MateBook D14 didukung dengan teknologi pengisian daya USB-C 65W dan kabel yang dapat dilepas. Tidak hanya itu, dengan kelengkapan memori DDR4 dual-channel 8GB, Huawei MateBook D14 merupakan laptop yang kompatibel untuk menyimpan aplikasi raksasa di pasaran.

Jika dibandingkan dengan single-channel memory, Huawei MateBook D14 memiliki fitur yang mendukung kecepatan transfer data 50% lebih tinggi.

Fitur solid-state drive yang tersedia dapat menghubungkan mainboardmelalui PCIe interface yang mendukung kecepatan baca hingga lima kali lebih cepat.

“Huawei mengerti bahwa laptop saat ini telah menjadi penggerak utama dalam berkegiatan, oleh karena itu Huawei memperhatikan secara detail proses pembuatan Huawei MateBook D14 untuk dapat memenuhi ekspektasi kalangan profesional muda. Sudah menjadi motivasi tersendiri bagi Huawei dalam mengembangkan produk untuk lebih inovatif dan tentunya terjangkau. Seperti Huawei MateBook D14 yang stylish, performa tinggi dan tentunya efisien,” tutup Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

PROMO 9.9 Surprise Sale diadakan secara eksklusif melalui Huawei Official Store di Shopee, JDID, Blibli, Lazada mulai 7-11 September 2021.

Tidak hanya dengan penawaran untuk MateBook D14 i3, melainkan terdapat diskon di seluruh toko hingga 50% serta dukungan pengiriman gratis, penawaran eksklusif online untuk kategori tablet, wearables, PC dan audio yang juga didukung COD, serta voucher terbatas hingga Rp 300.000.

Jangan Lewatkan Limited Flash Deals:

  1. Huawei Band 6, Fit & Health Tracker terlaris dengan dukungan SpO2 hanya dengan Rp499.000
  2. MatePad T10s seharga Rp2.199.000 dan mendapatkan Gift Box senilai Rp300.000
  3. Freebuds 4i True Wireless Earphone dengan active noise cancelling seharga Rp 899.000
  4. Huawei MatePad 4+64GB seharga Rp3.499.000
votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments