Zyrex B301, Dual On TV Speaker Gahar

Meski lebih dikenal sebagai pemasok komputer maupun laptop asli Indonesia, Zyrex ternyata sudah terjun pula ke industri telekomunikasi dengan menghadirkan beberapa tipe ponsel, salah satunya adalah Zyrex B301.

Ponsel candybar klasik ini tampil dengan disain yang cukup unik. Bagian belakang bodi bercokol corong speaker yang agak menonjol keluar, dan diklaim sanggup menghasilkan output suara yang menggelegar berkat Flexible 5050 Loud Speaker with Woofer. Selain itu, sisi bodi pun tak seperti kebanyakan ponsel candybar pada umumnya. Di Zyrex B301 memiliki sisi yang juga agak menonjol, dengan fungsi sebagai lubang speaker. Dengan karakter seperti ini, wajar jika Zyrex B310 diklaim sebagai “Monster Speaker”.

Selain memiliki disain yang keren, Zyrex B301 juga didukung sederet fasilitas tangguh. Sebut saja kemampuan Dual SIm Dual Standby (GSM-GSM), kamera VGA, Video Recorder, MP3/MP4 player dan juga radio FM. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur TV Analog, yang dapat disaksikan dari layar 2.4 inci, TFT Color QVGA.

Buat kebutuhan online, Zyrex B301 mengandalkan jalur data GPRS, dan didukung bebrbagai launcher aplikasi social networking (Facebook, Twitter). Sebagai tambahan, ponsel ini juga menyediakan jalur koneksi berupa Bluetooth serta kabel data. Di pasaran, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 109.8x45x13.5mm; Layar: 2.4 inci, TFT Color, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, 3D Big Speaker, Flexible 5050 Loud speaker with Woofer, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1400 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments