ZTE Warp Elite, Android Dual SIM Berlayar 5.5 Inci dengan Koneksi 4G LTE Harga Rp 2,5 Jutaan

ZTE-Warp-EliteBelum lama berselang menggebrak pasar smartphone Amerika dan Eropa lewat flagship terbarunya “Axon Series” dan Nubia Z7 Series, ZTE kembali mengenalkan smartphone anyar bertajuk ZTE Warp Elite. Suksesor dari ZTE Warp ini menawarkan kelebihan di sisi harga yang terjangkau, spesifikasi mumpuni serta didukung teknologi jaringan 4G LTE.

Sepintas, disain ZTE Warp Elite ini mirip dengan BlackBerry Z3. Berbentuk kotak dengan sudut bodi yang cukup kaku. Ponsel ini didukungan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci.

Di sisi daleman, smartphone yang berjalan dengan antarmuka MiFavor UI berbasiskan Android 5.1 Lollipop ini membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit Quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306 dan didukung RAM 2GB, serta storage internal 16GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD.

Smartphone besutan pabrik Tiongkok ini juga menanamkan kamera utama 13 MP plus autofokus lengkap dengan LED flash. Di bagian depan bertengger kamera 5 MP dengan lensa 88 derajat wide-angle untuk foto selfie. Ada juga dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan kemampuan Dual SIM. Untuk sumber power, ZTE Warp Elite mengandalkan baterai lithium berkapasitas 3000 mAh.

Saat ini, ZTE Warp Elite mulai dipasarkan di Amerika dengan banderolan USD 179.99 atau sekitar Rp 2,5 jutaan melalui operator Boost Mobile.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments