ZTE Q7-C, Android Berlayar 5.5 Inci dengan Prosesor 64-bit dan Network 4G LTE

zte-q7-cSetelah sebelumnya menghebohkan jagad maya karena menghadirkan smartphone yang memiliki disain mirip dengan iPhone 6, ZTE kembali menyiapkan senjata andalannya paling baru yang diberi kode ZTE Q7-C.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone yang tengah digarap vendor Tiongkok ini mirip dengan ZTE Blade S6. Hanya saja, ukuran ZTE Q7-C sedikit lebih bongsor. Hal ini disebabkan karena, ZTE Q7-C mengusung layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD (1280×720 piksel). Sementara ZTE Blade S6 hanya seukuran 5 inci.

Seperti dilansir thePONSEL dari GizChina, ZTE Q7-C didukung hardware yang cukup tangguh. Prosesornya sudah 64-bit dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1.5GHz dan didukung RAM 1GB serta memori internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Tak hanya itu saja, ZTE Q7-C juga kabarnya akan didukung koneksi data kecepatan tinggi di jalur 4G LTE. Sebagai alternative, tetap menyiagakan koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth 4.0 dan port kabel data micro USB.

Menurut rencana, smartphone ini akan menggunakan platform Android 4.4 KitKat, namun kemungkinan besar akan segera mendapat update ke Android 5.0 Lollipop. Sebagai informasi tambahan, ZTE Q7-C dilengkapi pula dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP serta baterai berkapasitas 3000 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments