ZTE Grand X Max+, Phablet Quad-core Berbodi Tipis Dukung Jaringan 4G LTE Harga Rp 2 Jutaan

zte-grand-x-maxTurut meramaikan debut vendor dunia di ajang CES 2015, ZTE pun merilis phablet terbarunya yakni ZTE Grand X Max+. Phablet berlayar 6 inci dengan resolusi HD 720p ini kabarnya bakal menyasar kelas menengah ke bawah, karena dibanderol dengan harga yang terjangkau. Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, ZTE Grand X Max+ ini dibanderol sebesar 200 USD atau sekitar Rp 2 jutaan.

Smartphone berkonsep tablet ini memiliki disain yang cukup elegan, dengan bezel yang terlihat sangat tipis. Grand X Max+ memiliki tebal hanya 7,87 mm dengan berat sekitar 171,8 gram.

ZTE Grand X Max+ menjalankan OS Android 4.4 Kitkat, dan diotaki oleh prosesor Quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz, grafis Adreno 305, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

ZTE Grand X Max+ disokong kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan LED Flash plus bagian depan beresolusi 5 megapiksel yang nampak lebih baik dari versi sebelumnya yang datang tanpa menyandang kata plus (+). ZTE Grand X Max+ mendukung konektivitas LTE, serta dijejali fitur Wi-Fi b/g/n dan Bluetooth 4.0.  Didukung teknologi Dolby, phable ini pun bisa dapat menyajikan kualitas suara yang lebih baik.

Phablet ini akan didayai oleh baterai 3200 mAh yang dapat menyajikan 6 jam 30 menit waktu bicara. Dengan bantuan teknologi QuickCharge 1.0, proses pengecasan baterai Grand X Max+ pun jadi lebih cepat.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments