ZTE Blade S6, Android Octa-core 64-bit Tampil ala iPhone 6

ZTE-Bade-S6Akhir Desember 2014 lalu, ZTE dikabarkan telah mengantongi ijin sertifikasi perangkat smartphone terbarunya, ZTE Blade S6 dari Tenaa. Ponsel pintar ini sendiri dijadwalkan bakal dirilis awal 2015. Namun, sebuah situs ritel online sudah memajang bocoran foto ZTE Blade S6 di situsnya.

Seperti dilansir dari GizmoChina, dari foto yang dipajang tersebut, ZTE Blade S6 memiliki kemiripan disain dengan lineup terbaru smartphone besutan Apple yakni iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus. Mulai dari bodi tipis dan memiliki struktur yang rounding di tiap sudutnya. ZTE Blade S6 juga menanamkan sebuah tombol fisik berbentuk lingkaran yang identik dengan kepunyaan iPhone 6.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone yang memiliki dimensi 157x78x7.9mm dan bobot 160 gram ini mengusung layar sentuh IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720p. ZTE Blade S6 membenamkan prosesor 64-bit Octa-core 1.5GHz dengan chipset MediaTek MT6752 serta didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Smartphone yang berjalan pada platform Android 4.4.4 KitKat ini juga menyertakan kamera utama berkekuatan 8 MP plus dual LED flash. Sayangnya, di situs online tersebut tak ditampilkan banderolan harga ZTE Blade S6. Namun, berdasarkan sumber dari ritel online tersebut, ZTE Blade S6 sendiri akan hadir pada minggu ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments