XP Basic, Dual On TV Cover Warna-warni

Tampil trendi dengan aksesoris fesyen yang apik, nampaknya sudah jadi kebutuhan masyarakat luas, termasuk ponsel sebagai salah satunya. Ya, market ini tentu saja jadi sasaran tembak yang cukup mengena bagi para vendor ponsel, seperti yang dilakukan XP Mobile di produk XP Basic.

Dilihat dari sisi fisik, tentu saja tak ada yang istimewa dari ponsel candybar QWERTY ini. Disainnya standar, dengan struktur bodi yang khas ponsel merk lokal. Yang lumayan jadi perhatian adalah konsep D-pad yang dibuat layaknya ‘prisma’.

Sebagai ponsel fesyen, tentu saja tak hanya itu yang ditampilkan. Di XP Basic tersedia pilihan cover warna-warni. Ada pink, kuning, biru muda dan putih. inilah poin plusnya.

Bagaimana dengan fitur? Berdasarkan informasi yang di dapat thePONSEL, XP Basic dilengkapi dengan TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 4GB. Buat keperluan transfer file, XP Basic mengandalkan Bluetooth dan port kabel data untuk mengkoneksikannya ke PC, dan menjadikannya sebagai Mass Storage.

Seperti kebanyakan ponsel merk lokal, XP Basic juga didukung teknologi Dual On GSM dengan pengaturan otomatis. Termasuk untuk browser internet yang bisa diatur menggunakan kartu SIM 1 atau kartu SIM 2. Untuk networnya, XP Basic masih sebatas mengandalkan jaringan GPRS class 12. Sebagai tambahannya, ponsel ini juga menyertakan link aplikasi Facebook serta chatting.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 108x58x13.7mm; Berat: 90gr; Layar: TFT color 220×176 piksel; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Voice recorder, Torch Light, Facebook, chatting application, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments