Xiaomi Arch, Smartphone Android Berlayar Lengkung Siap Saingi Samsung Galaxy Note Edge

Xiaomi-Arch_theponselGebrakan Xiaomi dengan menghadirkan smartphone berteknologi tinggi namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, terbukti mampu mengkatrol posisi vendor asal Tiongkok ini di pasar smartphone dunia, khususnya Indonesia. Tak hanya itu saja, strategi penjualan yang mengandalkan situs belanja online, pun kini mulai banyak ditiru kompetitornya.

Hal inilah yang mendorong Xiaomi untuk terus melakukan beragam terobosan dan inovasi. Kabar terbaru, vendor asal negeri tirai bambu ini tengah menyiapkan smartphone anyar yang memiliki disain unik. Smartphone tersebut diberi label Xiaomi Arch, dan mengusung layar sentuh dengan disain melengkung di bagian sisi. Konsepnya seperti Samsung Galaxy Note Edge. Kemungkinan besar, Xiaomi Arch ini memang sengaja dihadirkan untuk menantang kedigjayaan Samsung Galaxy Note Edge.

Rumor terkait keberadaan produk terbaru Xiaomi ini terkuat dari beberapa foto yang tersebar di dunia maya. Berdasarkan data foto, Xiaomi Arch memiliki dua layar lengkung di sisi kiri dan kanan. Sementara Samsung Galaxy Note Edge, hanya punya satu layar lengkung di sisi kanan. Beberapa kalangan menilai, Xiaomi Arch bakal mejadi smartphone pertama dengan dua layar lengkung.

Seperti halnya Galaxy Note Edge, kedua layar lengkung Xiaomi Arch juga berfungsi untuk menghadirkan notifikasi dan kontrol. Salah satu sisi layar lengkung Xiaomi Arch juga bisa digunakan untuk menampilkan informasi secara up-to-date, seperti informasi tentang bursa saham dan skor pertandingan sepak bola.

Sayang sejauh ini pihak Xiaomi belum mengkonfirmasi, kapan produk pintar denga dua layar lengkung tersebut, akan resmi beredar di pasaran.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments