Wiko Ridge 4G Fever, Memori Besar dukung 4G LTE

Wiko-Ridge-4G-Fever
Untuk mengakomodasi permintaan smartphone 4G LTE yang terus meningkat, Wiko Mobile kembali merilis produk terbarunya yakni Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone ini menurut rencana bakal tersedia secara luas di pasaran Indonesia akhir Februari 2016 ini.

Namun, untuk Anda yang penasaran, bisa melakukan pre order eksklusif di Blibli.com mulai tanggal 15 -21 Februari 2016. Soal harga, Wiko Ridge 4G Fever dibanderol sebesar Rp 2.899.000.

Untuk pre order eksklusif ini, konsumen akan mendapatkan benefit lainnya, seperti cashback up to 200 ribu, dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, dan Standard Chartered. Ditambah lagi dengan merchandise berupa T-shirt Fever Glow In The Dark dan juga Gelang USB 4GB Glow In The Dark.

Secara spesifikasi, Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan dengan layar 5.2 inci Full HD 1080 x 1920 pixels (424 ppi pixel density), yang dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan dikombinasikan dengan teknologi layar 2.5D untuk tampilan yang memukau.

Untuk jeroannya, smartphone yang merupakan suksesor dari Wiko Ridge ini disokong prosesor Octa-core 1.3 GHz, Cortex A-53 plus RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD hingga 64 GB. Kapasitas memori yang dimiliki smartphone Android 5.1 Lollipop ini tergolong cukup besar.

Di sektor kamera, smartphone Dual SIM 4G LTE ini dibekali kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk foto selfie. Menariknya, selain di bagian belakang, kamera depan ponsel ini pun dilengkapi LED flash. Untuk rekam video, kamera Wiko Ridge 4G Fever sanggup merekam video Full HD 1080p.

Wiko Ridge 4G Fever juga dilengkapi sensor Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Light sensor GPS/A-GPS serta koneksi Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 b/g/n, micro USB yang mendukung fungsi USB OTG.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments