Wiko Luncurkan View 4 Lite Versi Lebih Murah

Wiko View 4 Lite 32GB

thePONSEL.com – Selain merilis varian reguler 64GB beberapa waktu lalu, Wiko Indonesia hari ini (12/11) juga merilis versi lebih terjangkau dari smartphone anyarnya yakni Wiko View 4 Lite 32GB.

“Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan Wiko View 4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia,” ujar Agus Supangat, Head of Commercial PT. Wiko Mobile Indonesia”.

Wiko View 4 Lite disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya.

Layar dari Wiko View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis.

Dari segi hardware, Wiko View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10.

“Smartphone Wiko selain #JANGANDILAWAN dalam hal fitur, juga menggebrak dengan harga Bombastis untuk seluruh konsumen di Indonesia”, tutup Agus.

Wiko View 4 Lite varian 2GB + 32GB akan dibandrol dengan harga Fantastis Rp1.099.000 hanya pada peluncuran perdana di Lazada Indonesia tanggal 12 November 2020.

Sebagai bukti komitmen Wiko di pasar Indonesia, produk dari Wiko yang telah dirilis sebelumnya juga sudah bisa didapatkan di gerai-gerai toko selular di nusantara.

Untuk layanan kepuasan konsumen, Layanan Purna Jual Wiko sendiri juga sudah bekerja sama dengan Unicom Care yang menyediakan 32 Cabang Service Center tersebar di seluruh Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

4 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments