vivo Y33s Siap Hadir di Indonesia? Cek Bocoran Harga dan Spesifikasinya

vivo Y33s

thePONSEL.com – Selain Y21, vivo kembali menambah lineup produk baru Y Series dengan merilis vivo Y33s.

Serupa lini Y Series sebelumnya, vivo Y33s pun hadir dengan konsep desain yang trendi serta menawarkan opsi warna beragam.

Saat ini, vivo Y33s baru tersedia di pasaran India dan jika menilik tren produk vivo di Indonesia, kemungkinan besar vivo Y33s pun akan hadir di pasaran tanah air.

Kemungkinan ini diperkuat dengan terdaftarnya sebuah ponsel misterius vivo di situs P3DN Kemenperin dengan nomor model vivo V2109.

Produk tersebut disinyalir sebagai vivo Y33s yang telah mengantongi nilai TKDN sebesar 32,90%

Spesifikasi vivo Y33s

Smartphone terbaru vivo ini hadir dengan membawa layar IPS berukuran 6,58 inci dengan konsep waterdrop yang sepintas mirip dengan vivo Y21.

Layarnya sudah mendukung resolusi full HD+ (2408×1080 piksel) dengan refresh rate 90Hz dan mempunyai rasio aspek 20:9, yang membuat tampilannya terlihat luas.

Di bagian poni mungilnya, vivo Y33s menanamkan sensor kameraa berkekuatan 16MP dengan aperture f/2.0, yang diklaim tangguh untuk menghasilkan foto selfie terbik di segala kondisi.

Sementara di bagian belakang, vivo Y33s menanamkan tiga buah kamera dengan susunan 50MP kamera utama yang memiliki bukaan f/1.8, kamera macro 2MP f/2.4 dan depth sensor 2MP untuk foto bokeh.

Untuk urusan performa, vivo Y33s mengandalkan dapur pacu dari chipset MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Baca:   Siap Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y83

Menariknya, vivo Y33s juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM 2.0 yang memungkinkan perangkat ini dapaat tambahan RAM hingga 4GB dari memori yang tidak terpakai. Jadi, vivo Y33s akan memiliki kapasitas RAM sebesar 12GB.

Poin plusnya lagi, vivo Y33s pun mendukung slot memori ekspansi yang bisa disisipi kartu microSD tambahan hingga kapasitas 1TB.

Kolaborasi tersebut diklaim akan sanggup menghadirkan kinerja yang maksimal untuk menjalankan semua fungsi dari platform Android 11, yang dilambari antarmuka Funtouch OS 11.1.

Untuk mendukung kinerja keseluruhannya, vivo Y33s mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang telah disokong tekknologi fast charging 18W.

Spesifikasi lain yang juga dibawa oleh smartphone ini diantaranya Dual SIM 4G LTE, WiFi,, Bluetooth 5.0, USB Type-C, sensor fingerprint di samping bodi serta NFC.

Harga dan Ketersediaan

Di pasaran India, vivo Y33s dibanderol dengan harga INR 17,990 atau setara Rp 3,4 jutaan dan tersedia dalam opsi warna Midday dream serta Mirror Black.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4350 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments