Vivo X5S, Android 64-bit Octa-core Berkoneksi 4G LTE dengan Disain Super Tipis

Vivo-X5SSetelah sebelumnya merilis secara resmi empat smartphone untuk pasar India yakni Vivo X3S, X Shot, Y22 dan Y15, produsen ponsel asal Tiongkok ini dikabarkan telah menyiapkan flagship terbaru di lineup “X5 Series” lewat Vivo X5S.

Smartphone terbaru besutan Vivo ini digadang-gadang memiliki disain super tipis. Namun, tak setipis seniornya Vivo X5 Max yang telah lebih dulu dikenalkan. Dilansir thePONSEL dari GizmoChina, Vivo X5S memiliki bodi dengan ketebalan 6.3mm dan akan dilepas ke pasaran dengan dua pilihan warna, putih dan emas.

Vivo X5S mengusung layar 5 inchi beresolusi 720p, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan ditenagai oleh prosesor 64-bit Octa-core MT6752.

Selain spesifikasi di atas, Vivo X5S juga tertulis memiliki kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, baterai 2.250 mAh, serta support fitur gyroscope, kompas elektronik, sejumlah sensor lainnya, dan support OTG.

Seperti smartphone Vivo lainnya, smartphone ini juga dijejali dengan piranti audio HIFI. Smartphone yang support jaringan 4G/3G/GSM dan sudah mulai dijual di Tiongkok ini, dibanderol dengan harga sekitar 2.998 Yuan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments