Vivo X3S, Android Octa-core Super Tipis Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 4,99 Jutaan

vivo-x3sProdusen smartphone asal Tiongkok, Vivo akhirnya secara resmi merilis jajaran ponsel pintar ‘premium’ mereka ke pasaran Indonesia. Beberapa diantaranya sempat menghebohkan karena memiliki teknologi terkini seperti Vivo Xplay 3S yang diklaim sebagai smartphone pertama dengan layar 2K, serta Vivo X3S yang memiliki bodi super tipis.

Khusus Vivo X3S, smartphone yang cukup menyita perhatian pengunjung IndoComtech 2014-Jakarta beberapa waktu lalu ini, kabarnya sudah bisa diburu para penggemar smartphone premium tanah air. Smartphone yang masuk dalam jajaran ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan bodi sekitar 5,95mm ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,99 jutaan.

Vivo X3S ditenagai prosesor Octa-core 1.7 GHz besutan MediaTek, dan dilengkapi RAM 1GB plus storage 16GB tanpa dukungan slot memori ekspansi. Smartphone ini mengusung layar sentuh IPS HD (1280×720 piksel) berukuran 5 inci. Seperti halnya Xiaomi, Vivo X3S juga membekali diri dengan platform OS khusus yakni Funtouch OS berbasis Android 4.2 Jelly Bean.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi fitur air gesture dimana salah satunya bisa mengaktifkan aplikasi musik dengan menggerakkan handset membentuk huruf M. Unggulan lain yang juga ditawarkan Vivo X3S adalah kinerja audio prima lewat fitur Hi-Dac chip ES9018 MK2 untuk menghadirkan suara berkekuatan 127dB.

Bagi yang mengharapkan fitur multimedia, smartphone yang telah mengantongi sertifikasi Hasil Uji Perangkat Telekomunikasi Dirjen SDPPI (Postel) ini menyiapkan dua buah kamera dengan resolusi utamanya adalah 13MP plus fitur autofocus, LED flash, HDR dan sebagainya. Di bagian depan, tertanam kamera berkekuatan 5MP untuk kebutuhan selfie.

“Pertumbuhan smartphone yang sangat besar di Indonesia membuat kami tertarik untuk menggarapnya. Kami hadir di Indonesia dengan membawa kekuatan pada desain, audio, video/image, dan kemampuan yang menghibur di setiap produk Vivo,” jelas Kenny Chandra, Vice General Manager, Vivo Communications Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments