Vitell V810, Qwerty Triple On Bisa Modem

Seperti merk-merk lokal lain, Vitell Mobile pun terus mengembangkan dan menghadirkan inovasi terbaru untuk produk handset-nya. Setelah dikenal lewat produk Dual On GSM-nya yang cukup handal, kini Vitell menghadirkan ponsel baru tipe Vitell V810 dengan kemampuan lebih. Tidak hanya dua kartu GSM saja yang aktif, tetapi juga ditambah lagi dengan kartu CDMA aktif. Ini yang dikenal dengan istilah “Triple On” GSM-GSM-CDMA dalam satu ponsel.

Bagi pecinta jejaring sosial, ponsel ini juga mampu diandalkan. Dengan akses data via GPRS (GSM) maupun CDMA, pengguna bisa online setiap saat. Tersedia aplikasi online seperti Opera Mini, E-Buddy dan sebagainya untuk mempermudah akses ke layanan jejaring sosial dan instant messaging.

Ponsel ini memiliki kamera 1,3 MP untuk merekam setiap momen yang mengesankan. Dilengkapi juga dengan fitur multimedia yang lengkap seperti MP3 player, MP4 player, sound recorder dan FM Radio.

Selain itu, ponsel QWERTY ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk dijadikan sebagai modem internet untuk PC. Hanya saja, network yang dapat digunakan hanya GSM. Sedangkan CDMA-nya cuma bisa dimanfaatkan untuk voice dan SMS.

Dalam paket pembeliannya, Vitell V810 ditambahkan kartu memori microSD 1GB, kabel data serta garansi 1 tahun dari ViTELL Mobile untuk memberikan kenyamanan dalam layanan purna jual.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz & Triple On (GSM-GSM-CDMA; Dimensi: 112.5 x 61.7 x 13.3mm; Layar: 2.2 inci, TFT QVGA (320×240 piksel); Transfer data: GPRS class 12; Kamera: 1.3 MP, Video record; Memori internal: 9,9MB; Memori eksternal: microSD up to 2GB (free 1GB); Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, 2.5mm audio jack; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, Java MIDP 2.0, Facebook, Twitter, eBuddy, MSN Messenger, Yahoo Messenger, Modem (GSM only)Sound recorder, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 1100 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
PETRUS
PETRUS
9 years ago

APAKAH ViTELL BISA SYNCHRONIZE PHONEBOOK KE OUTLOOK? JADI BISA PINDAHKAN PHONEBOOK DARI HANDPHONE LAIN. TERIMA KASIH