Venera ego 512, Ponsel TV Dual SIM dengan Keypad Transparan Harga Rp 300 Ribuan

Venera-ego-512Beragam cara dilakukan vendor ponsel untuk memikat konsumen. Ada yang menawarkan fitur-fitur keren, ada juga yang menghadirkan disain menarik. Seperti yang disuguhkan Venera lewat produk terbarunya di lineup “ego series”, yakni Venera ego 512.

Ponsel candybar yang menyasar segmen entry level ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 300 ribuan. Tapi, apa yang membuat ponsel murah ini menarik? Nah, jika di S Nexian Glaze M-9090 menghadirkan konsep disain yang unik lewat layar transparannya, di Venera ego 512 yang terlihat transparan adalah bagian keypad. Hal ini berkat material Kristal yang digunakan Venera pada ego 512 Crystal. Selain itu, keypad ego 512 ini juga menerapkan teknologi sentuh (touch keypad) untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

Selain keypad, Venera ego 512 juga menghadirkan layar sentuh berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA. Jenis layar TFT touchscreen ini sanggup menghadirkan kejernihan gambar, serta kenyamanan penggunanya yang ingin menonton siaran TV. Ya, Venera ego 512 ini sudah didukung fitur TV Analog sebagai fasilitas hiburan utama. Selain TV, Venera ego 512 juga dilengkapi kamera dengan resolusi 1.3 megapiksel. Untuk hiburan lainnya, ponsel ini dijejali MP3 player, radio FM, video player, slot microSD serta beberapa buah game.

Seperti kebanyakan ponsel murah merek lokal yang beredar di pasaran, Venera ego 512 juga didukung kemampuan Dual SIM Dual Standby (GSM-GSM). Jadi, yang punya nomor telpon banyak tak perlu lagi menenten lebih dari satu ponsel.

Venera ego 512

Untuk internetan, Venera ego 512 hanya menyediakan kanal data GPRS plus browser WAP. Meski begitu, performanya lumayan lancar saat digunakan membuka situs mobile seperti Facebook dan Yahoo. Bagi yang ingin bertukar file, Venera ego 512 menyediakan koneksi Bluetooth. Sedangkan untuk sumber power, ponsel murah meriah ini mengandalkan baterai lithium ion dengan kapasitas 800 mAh yang diklaim sanggup memberikan waktu bicara selama 2 jam dan standby hingga 8 jam.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Dimensi: 122x54x13.5mm; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, audio recorder, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 800 mAh; Standby: 8 jam; Talktime: 2 jam

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments