TiPhone T18, Ponsel Murah Untuk Pemula

Selain menggelontorkan ponsel-ponsel kelas menengah, yang ditopang fasilitas lengkap. Ti-Phone Mobile pun menggarap segmen entry level, lewat ponsel berfitur apa adanya. Salah satu seri yang bakal segera meramaikan pasar ponsel tanah air di kelompok ini adalah Ti-Phone T18.

Secara disain, bodinya yang ergonomis dengan lekukan tubuh aduhai terlihat cukup keren. Selain itu, konstruksinya juga cukup mungil. Pilihan warna covernya pun lumayan beragam, ada kuning dan orange. Di bagian depan, tertanam layar monokrom kecil untuk menampilkan struktur menu. Di sector bawah, ada jajaran keypad konvensional  dengan bentuk yang lumayan besar, dan jarak cukup renggang. Sepintas, permukaan depan ini terlihat aneh dan sangat sederhana. Tak seperti kebanyakan ponsel pada umumnya.

Untuk fitur, nampaknya tak banyak yang bisa dijadikan unggulan. Semua dibuat standar dan hanya menonjolkan kemampuan komunikasi. Berdasarkan spesifikasi, radio FM pun masih sebatas optional. Yang jelas, TiPhone T18 bisa menyimpan data telepon hingga 250 entri. Selain itu, ringtone alias nada deringnya bisa WAV, AMR atau MIDI.

Rencananya, ponsel seharga Rp 199.000 ini bakal dibundling dengan operator Indosat.

Updated:
Total nilai Bonus s/d Rp 3,7 Juta

  • Sudah termasuk Starter Pack (pulsa Rp 5.000) dan Preloaded voucher Rp 5.000
  • Bonus 100 SMS tiap hari
  • Bonus isi ulang 90 SMS
    setelah isi ulang, akumulasi min. Rp 20.000 (max. 12x atau setahun)

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Dimensi: 9,3×5,13×1,425 cm; Layar: 1.37 inci, 65k CSTN 128×128 piksel;  Platform: Infineon ULC2; System memory: 32Mbit; Messaging: SMS; Konektivitas: Kabel data USB; Fitur lain: Polifonik 16 channel (MIDI,WAV,AMR). Radio FM (optional), Phonebook 250 entri, English multi-tap, support 4 language, Call function, Organizer (Alarm, Memo, Calendar, Calculator); Baterai: Lithium ion 500 mAh; Harga: Rp 199.000

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
denok
denok
10 years ago

aku yakin ponsel ini bakalan laku keras, karena kebanyakan orang sudah bosan dengan ponsel aneh dengan beragam fitur yang membingungkan dan banyak membuang waktu dan uang.

sepertinya fungsi ponsel kembali seperti semula, sebatas komunikasi saja, seperti ponsel Esia yang hampir disetiap sudut kota dan daerah memakai ponsel esia karena faktor murahnya.

aris_dsuryadi
aris_dsuryadi
10 years ago

Nggak dua GSM ya?