Tiger KF-617, Dual On with TrackPad dan Video Chat

Tiger phone kembali merilis seri terbaru untuk kategori ponsel QWERTY, yakni Tiger KF-617. Secara struktur dan disain tak jauh beda dengan model-model sekelasnya.

Namun kini, teknologi Finger sensor alias TrackPad menemani pengguna ketika menjelajah menu utama lewat sapuan jari. Tingkat responsibilitas navigasi ini dalam menjelajah menu memang masih lebih baik ketimbang Trackball.

Di sektor fitur, ponsel Dual On GSM-GSM ini tetap ditemani sarana standar. Sebut saja MP3/MP4 player, radio FM yang bisa dihidupkan tanpa harus mencolokan hadsfree karena sudah dibekali antena internal dan juga kemampuan rekam siaran radio (FM recording), kamera serta fitur umum lain.


Menariknya, Tiger KF-617 ini juga dilengkapi layana online video chat menggunakan aplikasi IMI chat. Jalur data yang digunakan adalah GPRS. Ponsel ini juga menyiapkan beberapa aplikasi online lain semisal facebook dan aplikasi chatting tambahan.

Tak ketinggalan Bluetooth, platform Java dan slot kartu microSD (free 1GB) juga ikut dijejalkan ke ponsel yang rencananya bakal dilego di kisaran harga Rp 1 juta-an.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] dengan penjualan tipe sebelumnya KF-617, Tiger phone kembali merilis versi upgrade tipe tersebut. Yakni, Tiger KF-617 TV. Selain itu, […]