Tiger KF 288, Ultra Thin Dual On GSM Phone

Tiger KF 288

Di jajaran ponsel TV, Tiger Mobile Phone punya jagoan lain yakni Tiger KF 288. Secara disain, ponsel ini cukup ramping dengan cover yang terbuat dari metal stainless. Konsep fisiknya mengadopsi tampilan Nokia E51. Selain membenamkan fasilitas TV Analog, Tiger KF 288 juga disupport dengan teknologi Dual On GSM-GSM.

Uniknya, ponsel ini didukung dengan dua buah kamera. Bagian depan berkekuatan VGA, sementara bagian belakang sudah mencapai megapiksel. Keduanya bisa dimanfaatkan untuk meng-capture foto dan merekam video. Selain itu, ada pula pemutar musik dan video yang bisa memainkan klip berformat MP3 dan MP4. Radio FM sebagai fasilitas hiburan tambahan pun tak ketinggalan dijejalkan ke ponsel ini.


Satu hal yang menarik, untuk merubah track lagu/video, channel gelombang radio serta TV bisa dilakukan hanya dengan menggoyangkan bodi ponsel. Hal ini bisa dimungkinkan karena Tiger KF 288 sudah menanamkan teknologi ‘Shake Control’. Kemampuan unik lain yang dimiliki ponsel merk lokal ini adalah Magic Voice. Dengan fitur ini, Anda dapat merubah suara saat bertelpon. Bisa suara pria/wanita, anak-anak, orang tua dan sebagainya. Di sisi koneksi, Tiger KF 288 dibekali Bluetooth yang mendukung profile A2DP dan juga kabel data.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: TFT LCD colour; Kamera: Dual Kamera (depan dan belakang), video recording; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Record radio, Call record, Magic voice, Shake control, Mass storage, Webcam, Calendar, Calculator, Alarm, Converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments