TCL S606, Windows Phone Berprosesor 1GHz dengan Kamera 5 MP Harga Rp 1,2 Jutaan

TCL_s606Saat ini, hampir sebagian besar vendor smartphone dunia yang bermain di segmen Windows Phone, merilis ponsel pintarnya yang menggunakan OS Windows Phone 8. Namun, ternyata masih ada beberapa diantaranya yang meluncurkan tipe smartphone yang memakai OS Windows Phone 7.5, salah satunya adalah TCL S606.

Smartphone besutan dari perusahaan patungan Alcatel dan TCL Corporation ini memang diperuntukan bagi konsumen yang ingin menikmati ponsel pintar ber-OS Windows Phone, tapi dengan budget yang terjangkau. Seperti yang dilansir thePONSEL dari GSMarena, TCL S606 kabarnya mulai dipasarkan di China dengan banderol 799 Yuan atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Menariknya, informasi yang beredar, paket penjualan TCL S606 akan disertakan tiket nonton film Iron Man 3.

Untuk jeroan, TCL S606 didukung prosesor single-core 1GHz yang didukung RAM 512 MB dan storage 4GB. Sayangnya, TCL S606 tak dilengkapi slot kartu memori ekspansi. Di sisi interface, Windows Phone 7.5 ini dibekali layar sentuh WVGA berukuran 4 inci.

TCL S606

Di sektor multimedia, TCL S606 dilengkapi dua buah kamera. Bagian belakang memiliki resolusi 5 megapiksel plus fitur LED flash, auto focus serta beragam fasilitas standar lainnya. Di bagian depan, smarphone ini menanamkan kamera VGA yang dapat dimanfaatkan untuk panggilan video.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments