SPC S18 Comet, Bawa RAM 2GB Harga Di Bawah Rp 1 Jutaan

SPC-S18-Comet
Selain merilis jajaran smartphone selfie, SPC S9 Selfie, S11 Selfie dan S15 Terra, SPC Mobile juga punya beberapa produk lain yang tak kalah menarik, salah satunya adalah SPC S18 Comet.

Smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 999.000,- ini tampil elegan, dengan material bodi dari plastik berkualitas. Struktur disainnya standar ponsel murah, agak rounding dengan dimensi yang lumayan slim.

SPC S18 Comet hadir dengan membawa prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7. Untuk saat ini, prosesor yang dibawanya memang tergolong standar. Pasalnya, di rentang harga yang sama sudah banyak smartphone yang menggunakan prosesor Octa-core. Meski begitu, SPC S18 Comet ini memiliki keunggulan di sisi memori. Ponsel ini dibekali RAM 2GB dan ROM 16GB plus slot memori ekspansi microSD. Dengan kombinasi ini, performanya diklaim cukup prima. Bisa menjalankan fungsi multitasking dengan lancar.

Smartphone Dual SIM Dual Standby ini hanya mengusung layar 5 inci kapasitif beresolusi 480×854 piksel, belum HD 720p yang mulai menjadi standar smartphone terkini. Untuk urusan koneksi dan data, SPC S18 Comet hanya mendukung jaringan 3G/HSPA alias tidak support 4G LTE. Sebagai tambahan, ada juga Bluetooth, WiFi, WiFi Tethering dan micro USB.

Di sektor fotografi, smartphone Android 5.1 Lollipop ini menyertakan dua buah kamera. Di bagian belakang 8MP dan sisi depan 5MP. Sementara untuk sumber power, SPC S18 Comet mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2500 mAh dan dilengkapi dengan sistem manajemen baterai yang cukup hemat.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments