SPC S15 Terra, Ponsel Selfie Dual SIM Rp 700 Ribuan

SPC-S15-Terra
Konsisten sebagai merek lokal yang menghadirkan smartphone murah meriah, SPC Mobile kembali mengenalkan jajaran ponsel terbarunya. Kali ini, pecinta foto selfie yang menjadi target utamanya. Selain SPC S9 Selfie yang lebih dulu beredar, ada juga SPC S15 Terra.

Smartphone ini hadir dengan layar 4 inci Bright Screen Kapasitif beresolusi 480×800 piksel. Meski tergolong standar, namun layar ponsel ini diklaim mampu menampilkan gambar super jernih dan tajam.

Sebagai ponsel selfie, tentunya sisi kamera yang menjadi kekuatan utama SPC S15 Terra. Ya, ponsel ini dibekali dua kamera berkekuatan 5 MP baik di depan maupun di belakang. Menariknya, kamera ini pun dilengkapi Dual LED Flash. Jadi, Anda yang ingin foto selfie dan kebetulan berada di tempat minim cahaya, tak perlu khawatir karena kamera depannya sudah disokong LED flash.

Di sisi jeroan, SPC S15 Terra menjadi salah satu produk terbaru SPC Mobile yang sudah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini didukung prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7 yang dipadu RAM 1GB serta storage internal 8GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 32GB. Untuk grafis, ponsel ini menanamkan Mali-400MP2 GPU.

Untuk keperluan koneksi dan data, smartphone Dual SIM Dual Standby ini mendukung jaringan 3G, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth. Sementara sumberpowernya berasal dari baterai lithium berkapasitas 1450 mAh, yang diklaim tahan lama karena memiliki manajemen baterai yang baik. Di Pasaran, SPC S15 Terra bisa didapatkan dengan banderolan harga sekitar Rp 699.000,-.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments