Smartfren New Andromax C2, Versi Baru dengan Kamera Selfie dan OS Android 4.4 KitKat

Smartfren-New-Andromax-C2Bagi pecinta selfie, Smartfren punya andalan baru yaitu Smartfren New Andromax C2. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang tak jauh beda dengan versi originalnya Andromax C2, yakni sekitar Rp 699.000,- (termasuk PPN). Sebagai versi update, tentunya banyak fitur baru yang dihadirkan New Andromax C2 ini.

Smartphone dengan kemampuan Dual On CDMA2000 1X EVDO Rev.A + GSM ini dibekali layar 4 inci dengan resolusi WVGA, yang menghadirkan kenyamanan saat melakukan browsing, menikmati multimedia serta bermain game. Selain itu, New Andromax C2 ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-core 1.2GHz plus GPU Adreno 302, untuk tampilan grafis yang lebih baik saat menonton video. Sayangnya, RAM yang ditanamkan smartphone ini hanya 512MB dengan storage internal 4GB plus slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Tak seperti versi lawasnya (Andromax C2 yang menggunakan Android 4.3), Smartfren New Andromax C2 ini telah membekali diri dengan platform sistem operasi Android terbaru yakni Android 4.4 KitKat. Tak hanya itu saja, New Andromax C2 juga kini menyertakan dua buah kamera. Di belakang, tertanam kamera berkekuatan 5MP (andromax C2 hanya 3MP). Di sisi depan tertanam kamera 1.3MP yang dapat digunakan untuk foto selfie. Menariknya lagi, smartphone Dual Mode ini juga menyertakan fitur Picture in Picture, yang memungkinkan Anda menonton video sambil menjelajah fitur smartphone lainnya.

Harga Smartfren New Andromax C2

Seperti halnya produk Andromax terkini, Smartfren New Andromax C2 juga menyertakan teknologi Qualcomm Quick Charge. Fitur ini memungkinkan Anda mempersingkat waktu pengisian baterai (menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere). Untuk kapasitas baterainya sendiri, New Andromax C2 menyertakan baterai lithium 1500 mAh.

Di sisi koneksi, Smartfren New Andromax C2 mengandalkan jalur data CDMA 2000 1X EVDO Rev.A dengan kecepatan akses internet maksimal hingga 3.1Mbps. Ada juga WiFi untuk akses internet gratis yang mendukung fungsi WiFi Hotspot, serta Bluetooth 3.0 yang mendukung A2DP.

Berikut spesifikasi lengkap Smartfren New Andromax C2:

Spesifikasi Smartfren Andromax C2 New

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Masnaw Efendi
5 years ago

Jaringan GSM-nya bisa untuk ngenet, gak?

Anonymous
Anonymous
5 years ago

ga mas

Bagaz Kete'Kete Mole'molee

Sya puas dgan . . fitur c2 new . .. . , sharusy ad smartfren yg dual gsm

Muhammad Dwiky Syaputra

kira2 tahun 2015 ini harganya masi 699

Felicia Eviana
5 years ago

murah tp gak murahan

Muhammad Andy
5 years ago

Enak banget pake smartfren andromax c2 new ini puas make ny i love you smartfren

Yudi Maulana
5 years ago

gimana caranya rubah koneksi internet CDMA ke GSM…?

Yudi Maulana
5 years ago

supaya jadi GSM dua duanya gimana ya..?