Smartfren Andromax V3s, Android CDMA+GSM Quad-core dengan Kamera Depan Berflashlight

Andromax-V3sSelain merilis New Andromax C2, Smartfren juga masih memiliki beberapa ponsel yang dikhususkan bagi pecinta foto selfie, diantaranya adalah Smartfren Andromax V3s. Smartphone ini merupakan suksesor dari Andromax V, dan dibekali fasilitas yang lebih mumpuni.

Andromax V3s memiliki disain dengan frame yang tipis. Alhasil, tampilannya jadi terlihat elegan. Layarnya berukuran 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi HD 720p. Ponsel Android CDMA+GSM besutan Smartfren ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8612, Quad-core dengan clockspeed 1.2GHz. Jeroan ini dikombinasikan dengan RAM 1GB serta grafis gambar Adreno 302.

Tak hanya hardware dan disain, Smartfren Andromax V3s juga memiliki keunggulan di sektor kamera. Ponsel ini dibekali dua buah kamera, sisi belakang beresolusi 8MP plus LED flash dan auto focus, sementara kamera depan berukuran 2MP. Menariknya, kamera depan Andromax V3s ini dilengkapi pula dengan LED flash yang bisa membantu penggunanya membuat foto selfie dengan lebih berkualitas lagi. Selain itu, kamera utama Andromax V3s juga menyertakan teknologi Face, Eyes dan Smile Detector untuk memudahkan pengambilan fokus gambar.

Kamera depan Andromax V3s

Untuk mendukung performa keseluruhan, Smartfren Andromax V3s menyertakan baterai berkapasitas 2500 mAh dan didukung teknologi Snapdragon Battery Guru yang memberikan kemampuan lebih tahan lama. Ada juga teknologi Qualcomm Quick Charge, yang memungkinkan Anda mempersingkat waktu pengisian baterai (menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere).

Di sisi koneksi, Smartfren New Andromax C2 mengandalkan jalur data CDMA 2000 1X EVDO Rev.A dengan kecepatan akses internet maksimal hingga 3.1Mbps. Ada juga WiFi untuk akses internet gratis yang mendukung fungsi WiFi Hotspot, serta Bluetooth 3.0 yang mendukung A2DP.

Soal harga, Smartfren Andromax V3s ini dibanderol sekitar Rp 1.999.000,- tentunya dengan beragam bonus menarik termasuk gratis akses data kecepatan tinggi di jaringan CDMA Smartfren.

Berikut spesifikasi lengkap Smartfren Andromax V3s:

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments