Smartfren Andromax C2s, Android CDMA-GSM dengan Kamera Depan 5MP Harga Rp 800 Ribuan

Smartfren-Andromax-C2sSetelah di Oktober 2014 lalu merilis New Andromax C2 dengan sedikit peningkatan disbanding Andromax C2 lawas, kini awal 2015 Smartfren kembali menghadirkan versi update dari smartphone khusus pecinta selfie besutannya dengan merilis Smartfren Andromax C2s.

Seperti dua seniornya tersebut, Andromax C2s ini pun tetap menjagokan fitur kamera depan dengan wide angle yang memungkinkan selfi bareng teman-teman (wefie) jadi lebih mudah. Hanya saja, smartphone berlayar 4 inci dengan resolusi WVGA ini didukung kamera depan yang lebih tangguh. Selain resolusinya yang sudah mencapai 5MP, kamera depan Andromax C2s pun didukung LED flash.

Inilah yang jadi pembeda utama Andromax C2s dengan New Andromax C2 maupun Andromax C2 sebelumnya yang rata-rata hanya didukung kamera depan berkekuatan 1.3MP (New Andromax C2), bahkan Andromax C2 yang tanpa sokongan kamera depan. Sementara untuk kamera utama (belakang), smartphone yang mendukung kemampuan Dual On CDMA2000 1X EVDO Rev.A + GSM ini membenamkan resolusi yang sama yakni 5MP plus LED flash dan fitur auto focus.

Kamera Depan 5MP+LED Flash

Di sisi jeroan, Smartfren Andromax C2s masih tetap menggunakan prosesor Dual-core 1.2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon, dan ditopang RAM 512MB serta storage internal 4GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

Seperti halnya produk Andromax terkini, smartphone Android 4.4 KitKat ini juga menyertakan teknologi Qualcomm Quick Charge. Fitur ini memungkinkan Anda mempersingkat waktu pengisian baterai (menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere). Untuk baterainya sendiri, Andromax C2s memiliki kapasitas yang sama dengan New Andromax C2 yakni lithium 1500 mAh.

Di sisi koneksi, Smartfren Andromax C2s juga mengandalkan jalur data CDMA 2000 1X EVDO Rev.A dengan kecepatan akses internet maksimal hingga 3.1Mbps. Ada juga WiFi untuk akses internet gratis yang mendukung fungsi WiFi Hotspot, serta Bluetooth 3.0 yang mendukung A2DP.

Soal harga, Smartfren Andromax C2s dibanderol sekitar Rp 849.000,- dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih yang ditawarkan bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Berikut spesifikasi lengkap Smartfren Andromax C2s:

Spesifikasi Smartfren Andromax C2s

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Yukiatsu Kirito
5 years ago

Lebih baik perbaiki kualitas pelayanan data,kecepatan daripada terus2an menggelontorkan ponsel..di daerah saya sinyal smartfren bkn hanya lelet,tapi parah.yg membuat andromax V saya tak ada bedanya dengan ponsel tanpa koneksi dan hanya mengandalkan wifi..sungguh mengecewakan