Sharp Kenalkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K

sharp-aquos-miniMeski memiliki divisi mobilephone yang punya puluhan tipe produk, namun ponsel besutan Sharp sendiri terbilang langka. Terlebih untuk pasar Indonesia. Namun, produsen elektronik ini tetap konsisten menghadirkan pilihan baru di lineup mobilephone dengan mengenalkan dua produk teranyar yakni Sharp Aquos Mini dan Sharp Aquos K.

Seperti dilansir thePONSEL dari GSMArena, kedua smartphone besutan Sharp ini hadir dengan disain yang cukup menarik. Misalnya Sharp Aquos Mini, dikabarkan memiliki disain bezel tipis yang disebut EDGEST. Ponsel ini mengusung layar IGZO 4.5 inchi beresolusi 1080p.

Untuk sektor daleman, Aquos Mini ditenagai chipset Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD, support jaringan LTE, serta memiliki kamera utama 13 megapiksel. Sebagai sumber power, smartphone ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2120 mAh.

Menariknya, Sharp Aquos Mini dikabarkan juga memiliki kemampuan tahan air dan debu. Aquos Mini akan ditawarkan dengan empat pilihan warna cyan, magenta, putih, dan hitam.

Sementara untuk Sharp Aquos K, smartphone ini menerapkan konsep disain kulit kerang (clamshell) dan didukung kamera 13 megapiksel berfitur HDR, support jaringan LTE, serta memiliki trackpad sentuh. Untuk dapur pacunya, smartphone ini menyematkan chip quad-core 1.2 GHz.

Sharp Aquos K
vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments