Sharp Aquos 206SH, Android Jelly Bean Quad-core dengan Layar CG Silicon 5 Inci 1080p

Sharp-Aquos-206SHSharp kembali menggebrak pasar smartphone Jepang dengan menghadirkan produk ponsel pintar terbarunya yang memiliki kode Sharp Aquos 206SH. Seperti tipe-tipe sebelumnya di lineup ‘AQUOS’, smartphone terbaru ini pun kabarnya menjagokan sisi interface, khususnya layar.

Sharp Aquos 206SH menanamkan LCD TFT CG Silicon, yang diklaim memiliki performa lebih bagus dibanding layar jenis lain. Selain itu, layar jenis ini juga digadang-gadang lebih hemat baterai. Tak hanya itu, layar Aquos 206SH ini memiliki resolusi full HD 1080p dengan 443 ppi berukuran 5 inci.

Di sisi jeroan, smartphone yang memiliki bodi cukup tipis ini sudah menggunakan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro (APQ8064) dengan clock speed 1.7GHz. Sayang, taka da informasi lebih jelas seputar berapa kapasitas RAM dan storage yang disediakan smartphone ini. Namun yang pasti, prosesor yang digunakan Aquos 206SH ini sanggup menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan lancar.

Poin menarik yang juga ditawarkan Sharp Aquos 206SH ini adalah bataerai berkapasitas 3080 mAh. Kombinasi baterai dengan fitur Eco Tech Mode yang dimiliki smartphone ini, sanggup memberikan daya tahan baterai yang cukup tangguh dan tahan lama. Meski digunakan secara maksimal, baterai smartphone ini dapat bertahan selama lebih dari 2 hari.

Sharp Aquos 206SH

Selain fasilitas tangguh di atas, Sharp Aquos 206SH juga didukung kamera berkekuatan 13.1 megapiksel yang kabarnya sanggup merekam video full HD 1080p @30fps. Sharp Aquos 206SH sendiri baru akan tersedia untuk pasar Jepang pada bulan Juni 2013 lewt operator SoftBank.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments